Home > Hiburan > Inilah Bedanya Luna Maya Dan Sophia Latjuba Saat Pegang Itu

Inilah Bedanya Luna Maya Dan Sophia Latjuba Saat Pegang Itu

Jakarta – Demam film Star Wars: The Force Awakens tampaknya tengah terjadi dimana-mana, termasuk di Indonesia. Setelah mulai tayang di bioskop mulai Jumat (18/12/2015) lalu, makin banyak yang terserang demam Star Wars, tak terkecuali dari kalangan selebritis seperti Luna Maya dan Sophia Latjuba.

Berdasarkan pengamatan tim Harian Indo, Selasa (22/12/2015), lewa akun Instagram masing-masing, Luna Maya dan Sophia Latjuba mengunggah foto bertema Star Wars. Dalam foto yang mereka unggah, keduanya sama-sama berpose dengan lightsaber. Menurut kalian siapa yang lebih seksi nih?

Inilah Bedanya Luna Maya Dan Sophia Latjuba Saat Pegang Itu

Inilah Bedanya Luna Maya Dan Sophia Latjuba Saat Pegang Itu

Tentu saja keduanya sama-sama cantik dan seksi. Pasti susah jika disuruh memilih salah satu. Namun jika yang dijadikan tolak ukur adalah jumlah ‘likes’, sepertinya Luna Maya yang berpose dengan ligthsaber sambil ber-cosplay ria lebih banyak disukai netizen. Foto Luna Maya mendapatkan likes lebih dari 31 ribu, sementara Sophia Latjuba yang berpose dengan lightsaber sambil memamerkan belahan dadanya hanya mendapat 2 ribu likes. Kok bisa kalah jauh ya?

Ternyata banyak netizen yang menganggap foto dari Sophia Latjuba terlalu vulgar karena memamerkan belahan dadanya. Menurut kalian bagaimana? Setuju dengan para netizen? (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Aksi Artis Cantik IU Peduli Pada Pendidikan

Aksi Artis Cantik IU Peduli Pada Pendidikan

Jakarta – Selain cantik dan terkenal, aktris sekaligus penyanyi IU juga memiliki hati seperti malaikat. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis