Home > Hiburan > Pengacara Mucikari Ancam Akan Jadikan Nikita Mirzani Sebagai Tersangka

Pengacara Mucikari Ancam Akan Jadikan Nikita Mirzani Sebagai Tersangka

Jakarta – Kasus prostitusi artis yang menyeret nama Nikita Mirzani mulai memasuki babak baru. Osner Johnson Sianipar selaku pengacara dari mucikari artis O dan F mengungkap niatnya untuk menjadikan Nikita Mirzani dan Puty Revita sebagai tersangka dalam kasus prostitusi artis yang diungkap Bareskrim Polri beberapa waktu silam.

Berdasarkan pengamatan tim Harian Indo, Selasa (22/12/2015), Osner menganggap seharusnya Nikita Mirzani juga menjadi tersangka dalam kasus prostitusi artis, sebab dia dengan sadar menjual diri tanpa adanya paksaan dari pihak mucikari. Selain itu Nikita jugalah yang menentukan lokasi hotel tempat transaksi dan mematok tarif sendiri.

“Dia (Nikita Mirzani) seharusnya dijerat UU No. 21 tahun 2007 tentang PTTPO, karena terbukti ikut serta,” ungkap Osner saat dijumpai di Bareskrim Mabes Polri, Senin (21/12/2015) kemarin.

Selain itu, polisi juga bisa menjerat Nikita denganPasal 296 KUHP atau orang yang menyebabkan atau memudahkan perbuatan cabul sebagai mata pencaharian.

“Makanya kami terus mendesak polisi untuk menangkap dia, karena dia juga ikut menikmati hasil ‘jualan’,” kata Osner.

Terkait tuntutan Osner tersebut, dalam waktu dekat ini Nikita Mirzani dan Puty Revita kabarnya akan menjalani pemeriksaan tambahan di Bareskrim Mabes Polri.

Selain itu, polisi juga masih memburu otak pelaku mucikari artis berinisial A, yang diduga bersama Nikita dan Puty mengatur harga transaksi seksual. A juga disebut memiliki jaringan prostitusi artis. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Pakai Celana Ketat, Ada Penampakan Tonjolan Pisang di Foto Dena Rachman

Pakai Celana Ketat, Ada Penampakan Tonjolan di Foto Dena Rachman

Jakarta – Setiap kemunculan mantan penyanyi cilik Dena Rachman di hadapan publik, ada saja yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis