Home > Hiburan > Hanya Ditutupi Kain Transparan, Belahan Payudara Nikita Mirzani Terlihat Jelas

Hanya Ditutupi Kain Transparan, Belahan Payudara Nikita Mirzani Terlihat Jelas

Jakarta – Belum selesai dengan diusutnya kasus prostitusi artis, Nikita Mirzani kembali membuat heboh netizen. Seperti biasa, Nikita kembali membuat heboh dengan memposting foto seksi di akun Instagram pribadinya @nikitamirzanimawardi.

Berdasarkan pengamatan tim Harian Indo, Selasa (22/12/2015), dalam foto yang diunggah dua hari yang lalu tersebut Nikita tampak berpose dengan seorang pria di sebuah restoran mewah. Sekilas tak ada yang salah dengan foto tersebut, namun ketika Anda lebih jeli maka akan terlihat sebuah pemandangan indah, dimana payudara Nikita Mirzani terlihat menyembul dari balik gaun tanpa lengan yang dikenakannya.

Sebenarnya gaun yang dikenakan ibu dua anak tersebut tergolong tertutup untuk ukuran Nikita Mirzani, namun bagian tengah dada gaun tersebut hanya dilapisi kain transparan, alhasil payudara Nikita tanpa bra terpampang dengan jelas.

Dalam kolom caption foto, Nikita menuliskan, “Friendship is not something you learn at school. But if you haven’t learned the meaning of friendship, you really haven’t learn anything”.


Baca juga:

Pengacara Mucikari Ancam Akan Jadikan Nikita Mirzani Sebagai Tersangka

Dan seperti biasa, netizen pun ramai mengomentari foto tersebut. Total 7.592 likes dan 776 komentar menghiasi foto Nikita dan teman prianya tersebut. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Film La La Land Lampaui Star Wars: Rogue One di Tangga Box Office

Film La La Land Lampaui Star Wars: Rogue One di Tangga Box Office

Jakarta – Film drama musikal “La La Land” berhasil melampaui posisi film “Star Wars: Rogue ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis