Home > Gaya Hidup > Meme Lucu Gambar Susahnya Ajak Teman SD Reuni

Meme Lucu Gambar Susahnya Ajak Teman SD Reuni

Jakarta – Bagi sebagian orang, masa-masa di SD merupakan masa yang paling indah dan tempat menemukan sahabat sejati. Bagaimana tidak, SD adalah dimana Anda dipertemukan dengan orang-orang yang sama selama enam tahun.

Yup, hanya di SD Anda akan satu kelas dengan orang yang sama selama enam tahun berturut-turut. Berbeda dengan SMP yang tiap naik kelas akan dirombak kelasnya atau di SMA yang ada penjurusan mata pelajaran. Makanya wajar saja momen-momen dengan sahabat di SD seolah sulit terlupakan.

Akan tetapi, seiring dengan bertambahnya usia, bertambah jumlah teman, serta kesibukan masing-masing. Mengajak teman-teman SD untuk reuni susahnya setengah mati.

Hal ini juga pernah penulis rasakan, dalam hal ini ketika mengajak teman-teman semasa SD untuk buka puasa bareng. Wacana untuk buka puasa bareng sudah dimulai sejak awal puasa, namun hingga lebaran tinggal menghitung hari dan akhirnya takbir berkumandang, wacana untuk reuni bertajuk buka puasa bersama urung dilakukan. Apakah Anda pernah merasakan hal yang sama?

Berdasarkan pengamatan tim Harian Indo, Kamis (24/12/2015), berikut ini ada meme gambar lucu yang bisa menggambarkan bagaimana susahnya mengajak teman-teman SD untuk reuni. Jika diibaratkan, mungkin susahnya mengajak teman SD reuni sama susahnya seperti mengumpulkan dragon ball ya?

Meme Lucu Gambar Susahnya Ajak Teman SD Reuni

(Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Edan! Gunting Operasi Bisa Tertinggal di Dalam Perut Pria Ini Selama 18 Tahun

Edan! Gunting Operasi Bisa Tertinggal di Dalam Perut Pria Ini Selama 18 Tahun

Jakarta – Sudah sering terdengar seorang pasien yang merasakan keluhan di dalam tubuhnya karena peralatan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis