Home > Hiburan > Ariadna Gutierrez Dikabarkan Stres Pasca Batal Jadi Miss Universe 2015

Ariadna Gutierrez Dikabarkan Stres Pasca Batal Jadi Miss Universe 2015

Jakarta – Momen memalukan sempat dialami oleh Miss Colombia, Ariadna Gutierrez Arevalo. Ia batal menjadi Miss Universe 2015 karena kesalahan pembawa acara Steve Harvey ketika menyebutkan nama pemenang ajang kecantikan bergengsi tersebut.

Ariadna pun harus menahan malu ketika mahkota dan selempang Miss Universe yang sempat ia kenakan terpaksa harus berpindah kepada Miss Pihlippines, Pia Alonzo Wurtzbach.

Seperti dilansir dari Hollywood Life (Rabu, 23/12/2015), meski Ariadna terlihat tegar dan tetap tersenyum, ia sempat terlihat menitikan air mata karena merasa malu dan terkejut dengan hasil penilaian juri. Sejumlah pihak pun menilai bahwa Ariadna berpotensi mengalami stres, depresi, atau bahkan gangguan mental akibat kejadian tersebut.

Para penggemar Ariadna dari Kolumbia pun berusaha menghibur perempuan berusia 21 tahun tersebut. Dukungan kepadanya datang silih berganti di media sosial.

Salah satu dukungan kepada Ariadna datang dari artis Hollywood Sofia Vergara. Artis berdarah Kolumbia-Amerika itu menunjukkan dukungannya dengan mengunggah foto di saat Ariadna mengenakan mahkota Miss Universe 2015 di akun Instagram pribadinya.

“La Reina de todos modos (tetap ratu untuk semua) @guitierrezary #colombia,” tulis Sofia Vergara menyertai foto tersebut. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Rayn Wijaya Tak Peduli Honor Main Film Lebih Kecil Dibanding Sinetron

Rayn Wijaya Tak Peduli Honor Main Film Lebih Kecil Dibanding Sinetron

Jakarta ā€“ Selepas sukses bermain di film Dear Nathan, Rayn Wijaya kini beralih akting ke ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis