Home > Hiburan > Gara-gara Ini, Hyoyeon SNSD Jadi Bahan Cibiran Netizen

Gara-gara Ini, Hyoyeon SNSD Jadi Bahan Cibiran Netizen

Seoul – Make-up memang terbukti bisa meningkatkan kepercayaan diri wanita, apalagi bagi artis yang selalu dituntut tampil sempurna. Sebab, para penggemar ataupun haters pastinya akan langsung berkomentar pedas jika sang artis tampil tidak sesuai ekspektasi.

Make-up memang terbukti bisa meningkatkan kepercayaan diri wanita, apalagi bagi artis yang selalu dituntut tampil sempurna. Sebab, para penggemar ataupun haters pastinya akan langsung berkomentar pedas jika sang artis tampil tidak sesuai ekspektasi.

Hal tersebut tampaknya tengah dialami oleh Hyoyeon, salah satu personel SNSD tersebut menjadi bahak cibiran netizen setelah foto terbarunya beredar di internet.

Seperti dilansir dari Soompi, Jumat (25/12/2015), Hyoyeon diketahui baru saja tiba di bandara Seoul, sekilas tak ada yang salah dengan penampilan artis berusia 26 tahun tersebut. Justru penampilan Hyoyeon terbilang sangat modis dengan turtle neck yang dipadukan dengan jaket kulit dan celana jeans. Sebagai aksesoris, ia mengenakan kacamata hitam dan topi berbentuk pohon natal yang lucu.

Akan tetapi, netizen justru fokus ke bagian lain, yakni lipstik dari Hyoyeon. Ya, ketika Hyoyeon mengembangkan senyumnya, terlihatlah lipstik yang menempel di bagian gigi depan. Alhasil Hyoyeon pun menjadi sasaran bully di media maya. Sebenarnya kejadian ini merupakan hal yang sangat manusiawi kok, tapi tetap saja yang namanya haters pasti akan mencari celah sekecil apapun untuk jadi bahan bully. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Harga Cilok Muncratnya Dinilai Terlalu Mahal, Ini Penjelasan Mulan Jameela

Harga Cilok Muncratnya Dinilai Terlalu Mahal, Ini Penjelasan Mulan Jameela

Jakarta – Netizen menilai harga Cilok Muncrat buatan Mulan Jameela terlalu mahal bila dibandingkan dengan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis