Home > Ragam Berita > James Cameron Umumkan ‘AVATAR 2’ Siap Rilis Natal 2017

James Cameron Umumkan ‘AVATAR 2’ Siap Rilis Natal 2017

New York – Akhirnya James Cameron membeberkan tanggal perilisan film ‘AVATAR 2’. Setelah beberapa kali ditunda sejak film pertama dibuat pada tahun 2009, James Cameron mengumumkan waktu rilis film tersebut secara pasti.

James Cameron Umumkan 'AVATAR 2' Siap Rilis Natal 2017

Seperti yanf dikutip dari Ace Showbiz, Jumat (25/12/2015), Cameron memberikan konfirmasi secara pasti bahwa film ‘AVATAR 2’ tersebut akan dirilis bertepatan dengan Natal 2017 mendatang.

“Targetnya Natal 2017. Setidaknya itu yang bisa kami umumkan sekarang. Tapi aku tidak menganggap ini sebagai suatu hal yang penting. Karena faktanya, saat ketiga filmnya selesai, kami akan merilisnya masing-masing beda satu tahun. Aku menyebutnya sebagai meta-narratif yang mengelilingi tiga film itu. Setiap film akan berdiri sendiri, tapi juga menceritakan satu kisah yang lebih besar,” ujar Cameron.

Proses syuting AVATAR 2 sendiri baru akan dilakukan awal tahun depan. Saat ini proses penulisan sedang berlangsung, tapi ia memastikan kalau naskah akan selesai sebelum syuting dimulai.

Sedangkan untuk pemeran, nantinya Sam Worthington dan Zoe Saldana akan kembali memerankan karakter mereka seperti pada film pertamanya, Jake Sully dan Neytiri.
(Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Pengacara Hotma Sitompoel Juga Mendapatkan Keuntungan dari Proyek E-KTP

Pengacara Hotma Sitompoel Juga Mendapatkan Keuntungan dari Proyek E-KTP

Jakarta – Hakim di Pengadilan Tipikor Jakarta meyakini, dua terdakwa mantan pejabat di Kementerian Dalam ...