Home > Olahraga > Manuel Pellegrini Akan Latih Chelsea Musim Depan ?

Manuel Pellegrini Akan Latih Chelsea Musim Depan ?

London – Pasca dipecatnya Jose Mourinho, Chelsea telah mengumumkan keputusan siapa pelatih mereka berikutnya. Menurut Marca, Chelsea telah menempatkan Manuel Pellegrini di posisi pelatih musim depan setelah masa kerja Guus Hiddink habis pada musim ini.

Manuel Pellegrini Akan Latih Chelsea Musim Depan ?

Chlesea menempatkan Pellergrini lantaran Pep Guardiola sudah hampir pasti bergabung ke Manchester City pada akhir musim nanti.

Chelsea melihat Pellegrini sebagai kandidat ideal menjadi suksesor permanen Jose Mourinho. Pellegrini sendiri cukup sukses di Premier League saat membawa ManCity jadi kampiun di ajang liga dan Piala Liga di tahun 2013-14. Musim lalu, pria Chile itu harus puas berada di posisi runner-up.

Eks pelatih Villarreal, Real Madrid, dan Malaga itu lumayan menunjukkan performa yang bagus, dengan mencatatkan 86 kemenangan, 17 hasil imbang, dan 31 kekalahan dalam 134 pertandingan di Premier League atau catatkan persentase kemenangan sebesar 64,2 persen.
(Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Sandi Berjanji Lepaskan Saham Bir PT Delta Djakarta

Belum Resmi Menjabat, Sandiaga Uno Sudah Ditagih Bangun Stadion Sekelas Old Trafford Untuk Persija

Jakarta – Belum juga calon wakil gubernur DKI Jakarta terpilih, Sandiaga Uno, resmi menjabat namun ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis