Home > Hiburan > Wow, Dari Honornya, Stefan William Sudah Bisa Membeli Rumah Di Manado

Wow, Dari Honornya, Stefan William Sudah Bisa Membeli Rumah Di Manado

Jakarta – Seperti yang telah kita ketahui, Stefan William memulai kariernya di Jakarta dengan merantau seorang diri dari Manado. Kini Stefan memang telah menyewa apartemen sendiri, namun sebelum menjadi setenar sekarang aktor tampan itu sempat menumpang di rumah saudaranya di sekitar TMII dan di rumah seorang rekannya dari Bentuk-Management, Agung, di kawasan Kelapa Gading.

Berdasarkan informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Minggu (27/12/2015), Agung memang mengenal sosok Stefan ketika bergabung dengan Bentuk-Management. Kala itu Stefan pernah menumpang di rumahnya selama satu tahun. Menurut Agung, Stefan termasuk pemilih urusan pekerjaan. Setiap ada tawaran yang datang, ia selalu menyempatkan membaca skenario sebelum memutuskan untuk mengambil pekerjaan tersebut.

Namun ketika ditanya untuk apa saja Stefan membelanjakan honornya, Agung mengaku kurang paham. Yang jelas, Stefan bukan orang yang punya keinginan macam-macam dan termasuk hemat saat membelanjakan uang hasil jerih payahnya.


Baca juga:

Audisi Cowok Cewek Idola Menjadi Awal Perjalanan Karir Stefan William

Stefan William Ingin Ada Peramal Yang Bisa Membaca Karirnya Di 2016

Stefan pun memilih untuk menyewa apartemen di kawasan Kelapa Gading dan menyisihka sebagian uangnya untuk membeli rumah di Manado. KEsuksesan sinetron ‘Anak Jalanan’ juga membawa perubahan besar bagi Stefan yang kini popularitasnya meroket. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Ini Dia Daftar Peraih Golden Globe Awards 2017

Ini Dia Daftar Peraih Golden Globe Awards 2017

Los Angeles – Ajang Golden Globe Awards 2017 sebagai penganugerahan penghargaan terhadap insan televisi dan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis