Home > Ragam Berita > Video, Gadis Berhijab Umumkan Bahwa Dolly Telah Dibuka Kembali

Video, Gadis Berhijab Umumkan Bahwa Dolly Telah Dibuka Kembali

Surabaya – Pasca ditutupnya kawasan lokalisasi Dolly oleh Walikota Tri Rismaharini pada 18 Juni 2014 lalu, membuat dampak yang begitu besar pada masyarakat sekitar Dolly. Tidak hanya pekerja seks komersial (PSK) serta mucikarinya, namun masyarakat sekitar yang berwiraswasta seperti tukang parkir, toko laundry, penjual kios, dll secara langsung kehilangan penghasilan, lantaran tidak ada lagi pengunjung yang mendatangi di daerah tersebut.

Demi membantu masyarakat sekitar yang kehilangan penghasilannya tersebut, beberapa anak-anak muda Surabaya bertekad untuk membuka kembali kawasan Dolly sebagai tempat destinasi yang lebih positif bagi para wisatawan.

Hal ini diketahui saat beredarnya video berdurasi 1 menit 20 detik, yang di dalamnya terdapat seorang gadis berhijab sedang menjelaskan secara detail dan memberikan keterangan resmi jika dirinya bersama himpunan para pemuda Surabaya telah membuka kembali kawasan Dolly. Gadis tersebut juga mengajak kepada para pemuda Surabaya lainnya untuk datang ke Dolly guna mendukung program tersebut.

Berikut video yang diketahui dikutip harianindo dari salah satu akun bernama Dian Yunita di situs jejaring sosial Facebook, Minggu (27/12/2015):

Dolly dibuka kembali, guysss :D

Posted by Dian Yuanita on Monday, October 19, 2015

(Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Perusahaan Pemenang Tender Jadi Tersangka Baru Kasus Korupsi Pengadaan UPS

Perusahaan Pemenang Tender Jadi Tersangka Baru Kasus Korupsi Pengadaan UPS

Jakarta – Bareskrim Polri menetapkan tersangka baru dalam kasus korupsi pengadaan uninterruptible power supply (UPS) ...