Home > Gaya Hidup > Astaga, Gadis Cantik Ini Ajari Keponakannya Yang Masih Balita Merokok

Astaga, Gadis Cantik Ini Ajari Keponakannya Yang Masih Balita Merokok

Jakarta – Pergaulan remaja di media sosial makin hari memang makin tak terkendali. Seperti kelakuan gadis cantik satu ini, yang mungkin akan membuat Anda geleng-geleng kepala.

Berdasarkan pengamatan tim Harian Indo dari akun Facebook Dhea Priskilla, Minggu (27/12/2015), gadis cantik ini mengunggah dua buah foto yang menunjukkan dirinya tengah mengajari keponakannya yang masih balita merokok.

Nemenn kponakan ngeroko dwarung :D .. Biar ga ktauan ama mamah nya .. Ampun dah!

Posted by Dhea Priskilla on Sunday, December 20, 2015

Tak ayal, foto yang diunggah pada Minggu (20/12) lalu itu langsung mendapat respons beragam dari pengguna Facebook. Bahkan sejak pertama kali diunggah, foto yang diunggah Dhea Priskilla ini telah di-share lebih dari 3.000 kali.

Bersamaan dengan dua foto tersebut, sang pemilik akun Dhea Priskilla juga menuliska captio seperti berikut, “Nemenn kponakan ngeroko dwarung :D.. Biar ga ktauan ama mamah nya .. Ampun dah!”

Mungkin Anda akan miris melihat kelakuan penerus bangsa yang seperti ini. Setelah diamati lebih lanjut, ternyata nama bocah tersebut adalah Farel dan entah mengapa si balita ini bisa doyan rokok di umurnya sekarang.

Menanggapi banyak komentar yang menyerangnya, Dhea Priskilla memberikan pembelaan bahwa rokok yang dihisap Farel bukanlah rokok asli, melainkan hanya permen berbentuk rokok. Percaya atau tidak itu kembali pada penilaian Anda. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Edan! Gunting Operasi Bisa Tertinggal di Dalam Perut Pria Ini Selama 18 Tahun

Edan! Gunting Operasi Bisa Tertinggal di Dalam Perut Pria Ini Selama 18 Tahun

Jakarta – Sudah sering terdengar seorang pasien yang merasakan keluhan di dalam tubuhnya karena peralatan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis