Home > Olahraga > Prediksi Arsenal vs AFC Bournemouth, Liga Inggris 29 Desember 2015

Prediksi Arsenal vs AFC Bournemouth, Liga Inggris 29 Desember 2015

London – Arsenal harus bangkit dari keterpurukan usai dipermalukan Southampton 4 gol tanpa balas pada laga Boxing Day pekan lalu. Kesempatan untuk bangkit tersebut ada pada laga kontra Bournemouth pada lanjutan Liga Primer Inggris pada Selasa (29/12/2015).

Arsenal memang diunggulkan jika melihat dari posisi di klasemen sementara. Namun tim besutan Eddie Howe belum terkalahkan di enam laga terakhir mereka. Termasuk di antaranya adalah ketika mengalahkan tim kuat seperti Chelsea dan Manchester United.

Masih cederanya beberapa pilar kunci The Gunners seperti Santi Cazorla dan Francis Coquelin membuat Wenger harus menyandarkan harapannya ke Mesut Ozil dan Aaron Ramsey. Dua pemain tersebut akan menjadi kunci permainan Arsenal untuk mengalirkan bola ke Theo Wallcot dan Olivier Giroud.

Arsene Wenger mesti waspada dengan keberadaan Junior Stainlas dan Johsua King. Dua pemain tersebut memiliki agresivitas yang tinggi untuk bisa merepotkan barisan bertahan Arsenal yang digalang oleh duo Per Mertesacker dan Laurent Koscielny.

Harian Indo memprediksi Arsenal mampu menang tipis dengan selisih satu gol di laga ini.

Prakiraan Susunan Pemain:

Arsenal (4-2-3-1): Cech: Hector Bellerin, Per Mertesacker, Laurent Koscielny, Nacho Monreal: Aaron Ramsey, Mathieu Flamini; Joel Campbell, Mesut Ozil, Theo Walcott; Giroud.

Bournemouth (4-1-4-1): Artur Boruc; Adam Smith, Simon Francis, Steve Cook, Charlie Daniels; Andrew Surman; Matt Ritchie, Dan Gosling, Harry Arter, Junior Stanislas; Johs King.
(Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Pebulutangkis Cantik Indonesia Ini Mendadak Jadi Idola Baru Netizen

Pebulutangkis Cantik Indonesia Ini Mendadak Jadi Idola Baru Netizen

Jakarta – Pebulu tangkis asal Indonesia, Debby Susanto, mendadak tenar pasca menjuarai Korea Open 2017 ...