Home > Hiburan > David Beckham Membeli Mobil Jaguar tipe F-Type Project 7 Senilai Rp 2,8 Miliar

David Beckham Membeli Mobil Jaguar tipe F-Type Project 7 Senilai Rp 2,8 Miliar

London – Deretan koleksi mobil mewah milik David Beckham akan bertambah. Pasalnya mantan punggawa Timnas Inggris tersebut tengah memesan mobil Jaguar seharga ratusan ribu pounds.

Jaguar tipe F-Type Project 7 tersebut harganya mencapai 140 ribu pounds atau setara dengan Rp 2,8 miliar. Mobil dua kursi itu hanya ada 250 unit di seluruh dunia.

Sang istri, Victoria Beckham, pun bebas berduaan dengan sang suami tanpa mendapatkan gangguan dari empat orang anaknya.

“Beckham mencintai mobil ini dan ini adalah sesuatu yang istimewa. Mobil ini sudah terjual habis, yang ingin membeli harus masuk daftar tunggu. Tapi saya pikir tidak ada masalah Beckham untuk mendapatkan satu,” kata seorang sumber (Senin, 28/12/2015).

Beckham memang dikenal sangat menggilai mobil mewah. Di dalam garasi rumahnya, ia telah memiliki Cadillac Escalade, Jeep Wrangler dan Ferrari 612 Scaglietti seharga 200 ribu poundsterling. Sosok berusia 40 tahun tersebut juga memiliki Audi S8 mewah, Bentley Mulsanne dan Aston Martin V8 Vantage. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Ini Dia Identitas Tujuh Artis Yang Ditangkap Bersama Pretty Asmara Dalam Kasus Narkoba

Ini Dia Identitas Tujuh Artis Yang Ditangkap Bersama Pretty Asmara Dalam Kasus Narkoba

Jakarta – Artis Pretty Asmara telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penyalahgunaan narkoba setelah dirinya ...