Home > Ragam Berita > Peramal : Obama Akan Menjadi Presiden Terakhir Amerika Serikat

Peramal : Obama Akan Menjadi Presiden Terakhir Amerika Serikat

Jakarta – Michel de Nostradame atau lebih dikenal dengan Nostradamus merupakan sosok paranormal dan ahli filosopi Prancis dari abad ke-16. Namun dirinya telah membuat ramalan jangka panjang yang terbukti menjadi kenyataan. Mulai dari pembunuhan J.F. Kennedy, Hitler, kekalahan Napoleon, hingga terpilihnya Barack Obama sebagai Presiden Amerika Serikat di tahun 2013.

Seperti dilansir dari alexnoudelman.com, Senin (27/12/2015), ramalan Nostradamus tak berhenti disitu, selain terpilih menjadi Presiden, Obama juga diprediksi akan menjadi presiden terakhir Amerika Serikat. Hal tersebut dapat dilihat pada ramalan Nostradamus untuk tahun 2016, yang salah satunya menyebut Obama akan menjadi presiden terakhir Amerika Serikat.

Lantas apa maksud dari ramalan tersebut? Tentu saja prediksi ini dapat diartikan sangat luas. Mungkin saja di tahun 2016 dominasi Amerika akan runtuh, atau muncul negara lain yang lebih super power dari Amerika.

Semua itu mungkin berkaitan dengan sembilan prediksi Nostradamus lainnya yang akan terjadi di tahun 2016. Mulai dari pemanasan global dan iklim yang makin tak menentu, hingga gejolak di Timur Tengah yang makin memanas.


Baca juga:

Ramalan Mbak You 2016, Artis Dangdut Pria Inisial S Akan Meninggal Dunia

Mbah Mijan Ramalkan Ada Kasus Prostitusi Artis Lebih Besar di Tahun 2016

Apakah ramalan Nostradamus kali ini akan menjadi kenyataan? Kita hadapi saja kehadiran tahun 2016 bersama ya. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Hasil Survei : Elektabilitas Jokowi Tinggi di Jawa Timur

Hasil Survei : Elektabilitas Jokowi Tinggi di Jawa Timur

Surabaya – Lembaga survei The Initiative Institute melakukan survei terkait Pilpres terhadap 1.016 responden di ...