Home > Hiburan > Tyas Mirasih Suka Minta “Pelanggan” Dari Anggita Sari ?

Tyas Mirasih Suka Minta “Pelanggan” Dari Anggita Sari ?

Jakarta – Perseteruan antara Anggita Sari dan Tyas Mirasih makin memanas setelah Anggita membeberkan alasan putus cintanya Tyas dan pesepakbola Tyas Mirasih dikarenakan ‘pekerjaan sampingan’ Tyas di dunia prostitusi artis.

Berdasarkan informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Senin (27/12/2015), perseteruan ini dimulai setelah Tyas Mirasih memblokir akun milik Anggita Sari. Anggita yang tak terima dengan perlakuan Tyas yang seakan lupa dengan segala pengorbanannya dulu lantas ngamuk-ngamuk di akun Instagram-nya dan mulai membeberkan segala kebobrokan Tyas Mirasih.

Sementara Tyas seakan tidak peduli dan hanya mengunggah foto beserta status tanpa mention langsung ke Anggita Sari. Melihat reaksi Tyas yang masih adem ayem, Anggita Sari pun mulai membeberkan fakta-fakta lain seperti alasan di balik putusnya Tyas Mirasih dengan Syamsir Alam.

“Syamsir itu memang mutusin Tyas gara-gara dia ketahuan, padahal aku udah bantu ngumpetin,” ungkap Anggita.

Selain itu ketika berpacaran dengan Syamsir Alam, diakui Anggita Sari bahwa Tyas Mirasih masih sering meminta ‘pekerjaan’ pada dirinya. Terutama ketika Syamsir sedang ada pertandingan di luar kota atau luar negeri.

“Sering banget dia minta, ‘Beb, kerjaan dong’. Maksudnya ya kerjaan dalam tanda kutip. Katanya sih mumpung Syamsir lagi ke luar negeri. Dan selama itu aku selalu nutupin,” pungkas model panas yang kerap menghiasi majalah pria dewasa tersebut.

Sayangnya Syamsir Alam dan Tyas Mirasih masih belum memberikan keterangan resmi terkait hal-hal yang telah diungkap oleh Anggita Sari. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Ramai di Media Sosial, Nikita Mirzani Hapus Foto Toplessnya

Ramai di Media Sosial, Nikita Mirzani Hapus Foto Toplessnya

Jakarta – Aktris peran dan model Nikita Mirzani secara tiba-tiba menghapus foto toplesnya yang ia ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis