Home > Gaya Hidup > Setelah “Gituan” Dengan Pasangan, Sebaiknya Anda Buang Air Kecil

Setelah “Gituan” Dengan Pasangan, Sebaiknya Anda Buang Air Kecil

Jakarta – Kesehatan genital dari pasangan Anda, mempengaruhi kesehatan Anda juga. Oleh karena itu, apabila kelamin dari sang suami mengalami infeksi, kemungkinan besar sang istri juga akan terserang infeksi.

Seperti dilansir dari Boldsky (Senin, 28/12/2015), ada beberapa hal yang harus dilakukan oleh sang istri setelah melakukan hubungan seksual dengan suaminya. Apa sajakah?

1. Buang Air Kecil Setelah Berhubungan Seks

Hal ini cukup penting dilakukan perempuan setelah menjalani hubungan seksual dengan pasangannya. Kencing setelah berhubungan intim dapat memperkecil risiko perempuan terpapar infeksi yang dibawa oleh pria melalui saluran urin dan spermanya.

2. Membersihkan Vagina Setelah Berhubungan

Seks Bila dilakukan, hal ini juga akan melindungi seorang perempuan dari serangan infeksi setelah berhubungan intim. Tidak hanya infeksi urin, tapi banyak infeksi serius lainnya yang dapat masuk ke dalam tubuh melalui hubungan seksual.

3. Mencuci Kemaluan Sebelum dan Sesudah Berhubungan Intim

Sebenarnya Dalam kasus perempuan, uretra dan jalur reproduksi terpisah, sehingga kemungkinan infeksi untuk pasangan pria berkurang. Baik lelaki atau perempuan, disarankan mencuci alat kelamin mereka sebelum dan setelah berubungan intim. Hal itu dilakukan guna mencegah penularan infeksi dalam jenis apapun. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Jangan Remehkan Mentimun, Ini Dia Manfaatnya Bagi Kesehatan

Jangan Remehkan Mentimun, Ini Dia Manfaatnya Bagi Kesehatan

Jakarta – Mentimun adalah salah satu jenis buah yang kerap kali disajikan sebagai makanan atau ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis