Home > Ragam Berita > Ridwan Kamil Belum Tertarik Ikut Maju di Pilgub DKI 2017

Ridwan Kamil Belum Tertarik Ikut Maju di Pilgub DKI 2017

Bandung – Untuk kesekian kalinya Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mengungkapkan bahwa dirinya ingin tetap fokus membenahi Kota Bandung dan tidak tertarik untuk menanggapi kabar yang menyebut namanya masuk dalam jajaran calon gubernur DKI Jakarta 2017 yang akan diusung oleh Partai Gerindra.

Berdasarkan berita yang dilansir dari metrotvnews, Selasa (29/12/2015), Wali Kota yang akrab disapa Kang Emil tersebut mengatakan bahwa saat ini Bandung masih memerlukan banyak pembenahan dan pembangunan di bawah tampuk kepemimpinannya hingga 2017 mendatang. Namun Kang Emil hanya melempar senyum ketika ditanya kemungkinan dirinya maju dalam pencalonan Gubernur DKI Jakarta 2017 mendatang.

“Komentar saya masih sama seperti kemarin-kemarin. Kabar itu sudah saya dengar dan saya saat ini tetap fokus untuk di Bandung dulu,” ujar Ridwan Kamil, saat ditemui di Kampus Universitas Sangga Buana, Bandung, Selasa (29/12).

Sebelumnya, Minggu (27/12) lalu DPD Partai Gerindra DKI Jakarta baru saja menggelar rapat kader untuk menjaring nama-nama yang akan dicalonkan untuk pemilihan gubernur DKI Jakarta 2017 mendatang.

Beberapa nama yang muncul dalam penjaringan tersebut antara lain:

  • M Taufik (Ketua DPD Partai Gerindra),
  • Ahmad Muzani (Sekjen DPP Partai Gerindra),
  • Ridwan Kamil (Wali Kota Bandung),
  • M. Sanusi (Ketua Komisi D DPRD DKI Jakarta),
  • Sjafrie Syamsuddin (Mantan Pangdam Jaya),
  • Sandiaga S Uno (Anggota Dewan Pembina DPP Partai Gerindra),
  • Biem T Benyamin (Anggota DPR RI Fraksi Gerindra),
  • Saefullah (Sekretaris Daerah Pemerintah Provinsi DKI Jakarta)

Dari sederet nama yang akan dicalonkan Partai Gerindra, menurut Anda siapakah yang pantas maju dalam pemilihan gubernur DKI Jakarta 2017 mendatang? (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Dinilai Janggal, Anies Rombak Delapan Pergub

Ini Penyebab Banjir di Jakarta Kemarin Menurut Anies

Jakarta – Setelah diguyur hujan deras pada Senin (11/12/2017) siang hingga sore kemarin, Jakarta kembali ...