Home > Ragam Berita > Pengguna Merasa Keberatan Dengan Tarif Baru Gojek

Pengguna Merasa Keberatan Dengan Tarif Baru Gojek

Jakarta – Perubahan tarif yang dilakukan oleh salah satu jasa ojek online, Go-Jek, ternyata membuat beberapa pelanggan tetapnya mengeluh.

Seperti salah satu pelanggan berikut yang diketahui bernama Putri. Dalam sehari-harinya Putri selalu menggunakan jasa Go-Jek untuk pergi ke kantornya. Pada sebelumnya, ia hanya membayar Rp 15 ribu karena jarak rumah dan kantornya sekitar 23 kilometer (km). Namun, dengan kebijakan tarif baru tersebut, dirinya kini harus mengeluarkan uang sebesar Rp 47 ribu.

“Iya promonya sudah abis, jadi agak lumayan jadi naik,” ujarnya kepada wartawan, Selasa (29/12/2015).

Putri mengira tarif Rp 2 ribu per km dikenakan bila sudah melewati jarak tempuh 15 km. “Iya lebih dari 15 km jadi Rp2.000 per km, dikira akumulasi,” ucap Putri.

Sementara itu, seperti yang dilansir oleh Go-Jek melalui akun Facebook, tak sedikit dari pelanggan yang mengeluhkan mengenai harga yang jauh lebih mahal dari sebelumnya. Selain itu, adanya jarak maksimal yang mulai diberlakukan, yakni 25 km, membuat beberapa pelanggan kebingungan dan berpikir kembali untuk menggunakan jasa Go-Jek.
(Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Ditanya Bakal Usung Ahok di Pilpres 2019, PDIP : "Terlalu Jauh"

Ditanya Bakal Usung Ahok di Pilpres 2019, PDIP : “Terlalu Jauh”

Jakarta – Belum selesai soal Pilkada serentak tahun 2017, berita soal bursa siapa calon presiden ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis