Home > Ragam Berita > Sekretaris KemenPAN : “Informasi Penerimaan CPNS 2016 Tidak Benar”

Sekretaris KemenPAN : “Informasi Penerimaan CPNS 2016 Tidak Benar”

Jakarta – Bagi anda yang mendengar dibukanya pendaftaran CPNS 2016, ada baiknya untuk lebih berhati-hati. Menjelang pergantian tahun kabar penerimaan CPNS 2016 mulai merebak di media sosial.

Sekretaris Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) Dwi Wahyu Atmadji mengatakan, sampai saat ini pihaknya maupun Badan Kepegawaian Negara (BKN) belum membuat jadwal seleksi ataupun penerimaaan CPNS tahun 2016.

“Kami‎ ‎mengimbau masyarakat agar berhati-hati terhadap kemungkinan penipuan yang terkait dengan rekrutmen CPNS. Masyarakat juga harus menyaring informasi yang diterima dan mengonfirmasikan lebih lanjut kepada kepada kami,” ujarnya saat ditanyai terkait berita CPNS 2016 tersebut, Senin (28/12/2015‎).

Ditambahkan, setiap infomasi terkait seleksi CPNS akan diinformasikan melalui website KemenPAN-RB. “Saya tidak tahu, apa motivasi orang yang memposting rumor itu di media sosial. Tapi saya kira mereka punya tujuan tertentu untuk kepentingan pribadi. Bisa saja penipuan, atau mungkin juga kampanye hitam terhadap reformasi birokrasi di bidang SDM Aparatur yang dalam beberapa tahun terakhir ini sudah berjalan dengan baik,” pungkasnya.
(Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Sandiaga Uno Tegaskan Ada Beberapa Restoran yang Belum Bayar Pajak

Rekan Bisnis Telah Ditetapkan Menjadi Tersangka, Sandiaga Uno Masih Berstatus Saksi

Jakarta – Penyidik Polda Metro Jaya telah menetapkan rekan bisnis Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga ...