Home > Ragam Berita > Foto Sutiyoso Bareng Din Minimi cs Lengkap Dengan AK-47 Beredar Di Media

Foto Sutiyoso Bareng Din Minimi cs Lengkap Dengan AK-47 Beredar Di Media

Banda Aceh – Setelah diburu oleh aparat selama setahun lebih, kelompok bersenjata Aceh Nurdin bin Ismail alias Din Minimi dikabarkan telah menyerahkan diri kepada Kepala Badan Intelijen Negara (BIN), Sutiyoso, Senin (28/12/2015).

Namun, keberadaan Din Minimi dan kawan-kawan sampai saat ini masih simpang siur. Informasi lain, Din Minimi masih berada di rumahnya di daerah Gampong Ladang Baro, Kecamatan Julok, Aceh Timur.

Seperti yang dikutip dari tribunnews.com, telah beredar foto-foto yang memperlihatkan Bang Yos-panggilan akrab Sutiyoso–sedang berfoto bersama dengan Din Minimi cs yang bersenjata AK-47. Dalam foto tersebut, terlihat Sutiyoso yang memakai jaket hitam berdiri di sebelah kiri Din Minimi, disertai juga dengan sembilan pria yang bersenjatakan buatan Rusia tersebut.

Pada sebelumnya, pada saat masih menjadi incaran aparat, Din Minimi dan kawan-kawan pernah memamerkan senjata dengan diikat tali di popor tanpa terlihat orang yang memegang senjata tersebut. Din Minimi melakukan hal tersebut seakan-akan memberi pesan kepada aparat untuk jangan sembarangan mengejar kelompok tersebut.
(Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Rusun Banyak Yang Bocor, Warga Sengaja Tunggak Bayar Sewa

Rusun Banyak Yang Bocor, Warga Sengaja Tunggak Bayar Sewa

Jakarta – Warga Rumah Susun (Rusun) Cipinang Besar Selatan (Cibesel), Jakarta Timur, melakukan protes dengan ...