Home > Hiburan > Ariadna Gutierrez Dibayar Rp 13,6 Miliar Jika Mau Jadi Bintang Film Panas

Ariadna Gutierrez Dibayar Rp 13,6 Miliar Jika Mau Jadi Bintang Film Panas

Jakarta – Meski sempat mengalami momen paling memalukan dalam hidupnya ketika mengikuti kontes kecantikan Miss Universe 2015, Miss Kolombia, Ariadna Gutierrez, justru semakin populer. Kabar terbaru mengatakan bahwa popularitas Ariadna itu juga telah menarik industri pornografi di Amerika Serikat.

Sebuah perusahaan film dewasa terkemuka di AS, Vivid Entertainment, dikabarkan telah memberikan tawaran yang sangat besar kepada Ariadna agar bersedia membintangi salah satu film yang akan mereka produksi.

Seperti dilansir JPNN dari TMZ (Senin, 28/12/2015), perusahaan tersebut menawarkan uang senilai USD i juta, atau senilai dengan Rp 13,6 miliar kepada Ariadna. Tak hanya itu, perempuan 22 tahun itu juga akan diberi kebebasan untuk memilih siapa lawan mainnya dalam film dewasa tersebut.


Baca juga

Ariadna Gutierrez Dikabarkan Stres Pasca Batal Jadi Miss Universe 2015

Mahkota Tertukar, Pia Wurtzbach Tak Akan Minta Maaf Pada Miss Colombia

CEO dari Vivid Entertainment, Steve Hirsch, juga menjanjikan sebuah mahkota bertajuk “Vivid Girl” kepada Ariadna. Mahkota ini diklaim bakal lebih mewah dan mahal daripada mahkota Miss Universe.

Adapun Vivid Entertainment sebelumnya telah berhasil “merayu” sejumlah seleb papan atas AS untuk berakting dalam film dewasa. Artis-artis tersebut antara lain Kim Kardashian, Farrah Abraham, Kendra Wilkinson, dan Pamela Anderson. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Andrienne Koleszar Disebut Sebagai Polwan Terseksi di Dunia

Andrienne Koleszar Disebut Sebagai Polwan Terseksi di Dunia

Jakarta – Polisi wanita tidak hanya disorot karena tugasnya sebagai aparat keamanan namun juga karena ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis