Home > Ragam Berita > Astaga, ISIS Jadikan Gadis Cantik 17 Tahun Ini Sebagai Budak Kenikmatan

Astaga, ISIS Jadikan Gadis Cantik 17 Tahun Ini Sebagai Budak Kenikmatan

Raqqa – Berita mengenai ISIS kini mencuat kembali. Namun kali ini bukanlah berita penembakan ataupun penangkapan. Kali ini ISIS menangkap dua gadis yang yang diketahui masih berusia 17 tahun. Mirisnya, mereka berdua disinyalir dijadikan budak seks oleh para anggota ISIS.

Seorang wanita Tunisia yang sempat ditahan bersama remaja Austria itu mengatakan, kepada petugas bahwa ia disekap di sebuah rumah. Samra Kesinovic, 17 tahun, dipaksa untuk melayani anggota ekstremis ISIS.

Mantan esktremis itu mengatakan, mereka tinggal bersama di sebuah rumah dan dijadikan ‘hadiah seks’ untuk para anggota ISIS. Dilaporkan pada bulan lalu oleh media Australia, Samra dipukuli sampai mati setelah mencoba melarikan diri dari kota Raqqa- di mana ISIS mengklaim sebagai ibu kota mereka. Demikian diberitakan oleh media lokal disana, Kamis (31/12/2015).

Diyakini, dua remaja tersebut pindah dari Bosnia ke Austria dengan keluarga mereka sebagai pengungsi selama perang pada 1990-an. Segera setelah dua remaja ini tiba di ISIS, mereka diarak oleh para militan di media sosial mengenakan burqa penuh dan mengacungkan senapan Kalashnikov.
(Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Anies Menghindar Saat Ditanya UU Yang Melarang Istilah Pribumi

Anies Menghindar Saat Ditanya UU Yang Melarang Istilah Pribumi

Jakarta – Anies Baswedan menyampaikan pidato politik perdananya pasca pelantikan secara resmi Gubernur DKI Jakarta ...