Home > Hiburan > Salah Tulis, Key SHINee Malah Jadi Bahan Godaan

Salah Tulis, Key SHINee Malah Jadi Bahan Godaan

Seoul – Maksud hati Key SHINee ingin mengucapkan selamat tahun baru kepada para penggemarnya dalam bahasa Inggris, namun ia malah salah menuliskannya.

Salah Tulis, Key SHINe Malah Jadi Bahan Godaan

(sumber foto: kpopchart.net)

Hal ini berawal saat dirinya mengunggah foto terbaru di akun Instagramnya, Kamis (31/12/2015). Dalam foto tersebut ia menyisipkan caption ucapan selamat tahun baru dalam bahasa Inggris, “Happy New Year”.

Dalam foto tersebut, ia sedang mengenakan pakaian jaket kulit sembari memamerkan gambar kecil di tangannya. Di samping ia ada Taeyeon yang juga memamerkan gambar di bagian lengan bawahnya.

Namun, anggota SHINee itu tampaknya melakukan sedikit kesalahan pada penulisan “Year” menjadi “Yaer” sehingga membuat para penggemar gemas untuk menggodanya.

Beberapa menit kemudian, ia baru menyadari ada yang aneh dengan foto yang ia unggah tersebut. Setelah ia menyadari bahwa ia salah menuliskan kata “yaer” tersebut, Key langsung memperbarui captionnya.
(Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Film La La Land Lampaui Star Wars: Rogue One di Tangga Box Office

Film La La Land Lampaui Star Wars: Rogue One di Tangga Box Office

Jakarta – Film drama musikal “La La Land” berhasil melampaui posisi film “Star Wars: Rogue ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis