Home > Hiburan > Sambut Tahun Baru, Taylor Swift Rilis Video Klip ‘Out of the Woods’

Sambut Tahun Baru, Taylor Swift Rilis Video Klip ‘Out of the Woods’

Jakarta – Taylor Swift menutup tahun 2015 dengan merilis video klip terbaru berjudul ‘Out of the Woods’ yang diambil dari album ‘1989’. Lagu ini menjadi single keenam dari album ‘1989’, sebelumnya Taylor Swift lebih dulu merilis beberapa video untuk ‘Shake it Off’, ‘Blank Space’, ‘Style’, ‘Bad Blood Remix Feat. Kendrick Lamar’, dan ‘Wildest Dreams’.

Seperti dilansir dari Billboard, Jumat (1/1/2016), syuting video klip ‘Out of the Woods’ mengambil lokasi di Selandia Baru, dimana memperlihatkan Taylor Swift berpetualang di alam bebas. Mulai dari berlarian keluar hutan dari kejaran serigala, berdiri di puncak gunung bersalju, menyelam di lautan, hingga akhirnya ‘menemukan’ dirinya.

Di akhir video klip menampilkan kata-kata, “She lost him. But she found herself. And somehow that was everything,” dimana kata-kata tersebut juga muncul di album ‘1989’. Kabarnya lagu ‘Out of the Woods’ merupakan salah satu lagu patah hati yang diciptakan pasca putus dari Harry Styles.

Sedikit berbeda dari beberapa video klip sebelumnya yang juga menampilkan aktor tampan, dalam video klip ini Taylor Swift benar-benar sendirian. Penasaran bagaimana video klipnya? Silahkan disimak berikut ini:

(Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Foto Akibat Ledakan Bom Yang Mengguncang Konser Ariana Grande

Foto Akibat Ledakan Bom Yang Mengguncang Konser Ariana Grande

Manchester – Sebuah bom meledak di dalam stadion Manchester Arena pada Senin (22/5/2017) malam waktu ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis