Home > Olahraga > Ranieri Tegaskan Takkan Jual Vardy dan Mahrez

Ranieri Tegaskan Takkan Jual Vardy dan Mahrez

Leicester – Pelatih Leicester City, Claudio Ranieri, tampaknya mulai kesal dengan pemberitaan berbagai media yang mengatakan bahwa kedua pemain vital tim, Vardy dan Mahrez, akan ditawar berbagai klub top Eropa. Penampilan keduanya sejauh ini memang mampu membuat berbagai kalanagn terbelalak. Kombinasi keduanya telah mampu mengantarkan Leicester berada di papan atas sementara Liga Inggris dan memiliki poin sama dengan Arsenal yang berada di puncak klasemen.

Seperti yang diberitakan Goal, Jumat (1/1/2016), Ranieri mengatakan bahwa takkan ada pemain Leicester yang akan pergi terutama di Januari ini. Mantan pelatih Chelsea tersebut menambahkan bahwa para pemain telah mengatakan akan bertahan dan terus membangun tim serta komitmen yang sudah disepakati. Pelatih yang dikenal kalem tersebut menyebutkan bahwa Leicester saat ini merupakan tim yang solid.

Penampilan mengejutkan yang ditunjukkan oleh Leicester di musim ini memang mampu merusak dominasi para langganan empat besar yang biasanya dihuni oleh tim tim seperti Chelsea, MU, Liverpool, dan lainnya. Namun, Liga Inggris di musim ini mampu memutar semua dugaan para pengamat dengan munculnya nama-nama klub seperti Leicester, Watford, dan Crystal Palace di papan atas klasemen Liga Inggris. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Kalahkan Thailand 2-1, Indonesia Buka Peluang Juara Piala AFF 2016

Kalahkan Thailand 2-1, Indonesia Buka Peluang Juara Piala AFF 2016

Bogor – Timnas Indonesia membuka peluang untuk menjadi juara Piala AFF 2016 setelah pada final ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis