Home > Olahraga > Wenger Masih Percaya Pada Wilshere

Wenger Masih Percaya Pada Wilshere

London – Arsene Wenger tampaknya masih percaya dengan WIlshere meski sang pemain Inggris tersebut belum pernah bermain untuk Arsenal di musim ini. Cedera panjang yang dialami oleh Wilshere memang sempat mengkhawatirkan Wenger, namun beberapa pemain Arsenal sekarang cukup mampu membuat sang pelatih asal Perancis tersebut optimis dengan amsa depan Arsenal kedepannya,.

Seperti yang dilansir Daily Mail, Jumat (1/1/2016), Wenger mengatakan bahwa WIlshere memiliki kontrak sampai 2018 dan dirinya ingin agar sang pemain terus berada di Arsenal. The Proffesor menambahkan bahwa WIlshere merupakan pemain yang memiliki talenta luar biasa dan merupakan pemain yang berasa dari akademi klub plus seorang pemain asli Inggris, sehingga dirinya berharap Wilshere segera pulih agar bisa kembali ke bentuk permainan terbaiknya.

Wenger pun mengungkapkan bahwa dirinya selalu optimis dan percaya pada WIlshere dan ingin sang pemain bisa terus berkembang karena memiliki umur yang masih cukup muda, yakni 24 tahun. Pemain bertubuh mungil itu sendiri diperkirakan baru akan memulai comebacknya pada bulan Februari mendatang. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ganda Putra Kevin/Marcus Lolos ke Final All England 2017

Ganda Putra Kevin/Marcus Lolos ke Final All England 2017

Birmingham – Pasangan ganda putra buku tangkis Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, dengan sangat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis