Home > Olahraga > Wenger Masih Percaya Pada Wilshere

Wenger Masih Percaya Pada Wilshere

London – Arsene Wenger tampaknya masih percaya dengan WIlshere meski sang pemain Inggris tersebut belum pernah bermain untuk Arsenal di musim ini. Cedera panjang yang dialami oleh Wilshere memang sempat mengkhawatirkan Wenger, namun beberapa pemain Arsenal sekarang cukup mampu membuat sang pelatih asal Perancis tersebut optimis dengan amsa depan Arsenal kedepannya,.

Seperti yang dilansir Daily Mail, Jumat (1/1/2016), Wenger mengatakan bahwa WIlshere memiliki kontrak sampai 2018 dan dirinya ingin agar sang pemain terus berada di Arsenal. The Proffesor menambahkan bahwa WIlshere merupakan pemain yang memiliki talenta luar biasa dan merupakan pemain yang berasa dari akademi klub plus seorang pemain asli Inggris, sehingga dirinya berharap Wilshere segera pulih agar bisa kembali ke bentuk permainan terbaiknya.

Wenger pun mengungkapkan bahwa dirinya selalu optimis dan percaya pada WIlshere dan ingin sang pemain bisa terus berkembang karena memiliki umur yang masih cukup muda, yakni 24 tahun. Pemain bertubuh mungil itu sendiri diperkirakan baru akan memulai comebacknya pada bulan Februari mendatang. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Lionel Messi Terpilih Sebagai Pemain Terbaik Sepanjang Sejarah

Lionel Messi Terpilih Sebagai Pemain Terbaik Sepanjang Sejarah

Jakarta – Bintang Barcelona asal Argentina Lionel Messi terpilih sebagai pemain sepak bola terbaik sepanjang ...