Home > Hiburan > Cinta Laura Merayakan Tahun Baru di Dubai

Cinta Laura Merayakan Tahun Baru di Dubai

Jakarta – Cinta Laura tampaknya memang gemar berlibur di negeri orang. Pada gelaran pesta tahun baru 2016 kali ini, sang artis cantik tersebut tampak menghabiskan waktu pergantian tahun di Dubai. Dubai sendiri emang merupakan kota yang saat ini menjadi kawasan favorit utama para turis di berbagai mancanegara karena kemajuan pesatnya menjadi daerah pariwisata yang indah dan megah.

Seperti pantauan tim Harianindo pada akun instagram dari Cinta Laura, Jumat (1/1/2016), Cinta tampak memosting sebuah foto kala dirinya sedang berada di Dubai dengan seorang pria yang disebut-sebut merupakan kekasihnya. Pesinetron sekaligus penyanyi ini menambahkan pesan di foto yang diunggahnya tersebut “Enjoyed the last day of 2015 in the tallest building in the world! We were over 600 meters above ground. The view was truly breathtaking. Hope you all enjoyed the last day of 2015. Happy New Year 2016 from me to you! May this coming year be the best one yet! #Dubai #UAE #NYE #BurjKhalifa #blessed”.

CInta sedang berada di salah satu bangunan tertinggi di dunia yang berada di dunia. Tampaknya, kasus kebakaran yang terjadi di salah satu apartemen di Dubai tak membuat Cinta Laura takut berlibur ke Dubai. Dia tampak senang dan turut mengucapkan Happy New Years kepada para fans nya yang menjadi follower di akun instagramnya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Anggika Bolsterli Buka Suara Terkait Persaingan di Dunia Hiburan

Anggika Bolsterli Buka Suara Terkait Persaingan di Dunia Hiburan

JAKARTA – Siapa yang tak kenal Anggika Bolsterli, artis muda pendatang baru yang tidak hanya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis