Home > Hiburan > Sukses Perankan Hello Kitty, Cut Meyriska Kini Banyak Dilirik

Sukses Perankan Hello Kitty, Cut Meyriska Kini Banyak Dilirik

Jakarta – Nama Cut Meyriska memang sedang menanjak naik di dunia hiburan Tanah Air. Kemampuan beraktingnya mulai dilirik banyak pihak setelah ia menunjukkan penampilan impresif ketika membintangi sinetron Catatan Hati Seorang Istri.

Berkat peran antagonisnya sebagai tokoh “Si Hello Kitty”, perempuan yang akrab dipanggil Chikka tersebut pun dihujani tawaran bermain di sinetron-sinetron lainnya.

Meskipun peran antagonis itu telah mendatangkan rezeki baginya, Chikka memiliki pengalaman suka dan duka tersendiri kala memerankan tokoh penjahat tersebut.

“Dukannya paling karena peranku lebih ke antagonis, jadi ya hinaan cacian dari para penonton,” ujar Chikka, sebagaimana dikutip dari tayangan Go Spot, RCTI, (Selasa, 2/1/2016).

Chikka sendiri menikmati perannya ketika bermain di sinetron Anak Jalanan, dan 7 Manusia Harimau. Ia pun mendapatkan banyak hal dari pross syuting di kedua sinetron tersebut.

“Yang sukanya banyak sih, kita bareng–bareng. Aku lebih kenal banyak orang. Dan banyak keluarga. ada keluarga dari 7 Manusia Harimau, keluarga juga di Anak Jalanan, banyak keluarga seru. Jadi banyak keluarga banyak cerita,” paparnya. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Selamat, Setelah 11 Tahun Menikah Akhirnya Siti Nurhaliza Hamil 4 Bulan

Selamat, Setelah 11 Tahun Menikah Akhirnya Siti Nurhaliza Hamil 4 Bulan

Jakarta – Kabar gembira datang dari rumah tangga penyanyi Siti Nurhaliza (38) dan Datuk Seri ...