Home > Ragam Berita > Heboh, Putra Jokowi Dituding Telah Lakukan Penghinaan Terhadap Presiden

Heboh, Putra Jokowi Dituding Telah Lakukan Penghinaan Terhadap Presiden

Jakarta – Salah satu putra dari Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, tampaknya sedang menghadapi banyak cemoohan dari para netizen. Hal tersebut terkait dengan beberapa celotehannya di salah satu media sosial yang dianggap para netizen sebagai salah satu bentuk penghinaan terhadap sang Presiden Indonesia, yang mana ayahandanya sendiri. Tak banyak juga beberapa pengkritik yang meminta untuk polisi menahan Kaesang terkait dengan ucapannya tersebut.

Meski begitu, Kaesang tampaknya cuek dengan para kicauan pengkritiknya di twitter. Seperti yang dipantau oleh tim Harianindo, Sabtu (2/1/2016), Kaesang menuliskan tweet bahwa dirinya ga pernah bercanda dan termasuk salah satu tipe orang yang serius. Selain itu , Kaesang mengungkapkan bahwa dirinya juga kehabisan bahan untuk tweet, dan juga putra bungsu Jokowi itu mengungkapkan ingin nyari kecebong dulu yang banyak, kalo udah banyak baru cari bahan tweet.

Ucapan tersebut muncul akibat dari banyak munculnya hashtag yang berupa #TangkapKaesang yang beredar di twitter. Para netizen tampaknya ingin membandingkan apa yang dialami oleh Kaesang dengan kasus yang menimpa Yulianus Pangoanan, yang mana ditangkap oleh polisi akibat celotehannya yang menghina Presiden Jokowi beberapa waktu yang lalu. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Pemasok Sabu ke Ridho Rhoma Ternyata Jaringan Baru

Pemasok Sabu ke Ridho Rhoma Ternyata Jaringan Baru

Jakarta – Pihak kepolisian sedang bekerja keras dalam mengungkap pemasok sabu kepada Ridho Rhoma yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis