Home > Hiburan > Netizen Menyebut Aura Kasih Bukanlah Wanita Yang Selevel Dengan Glenn Fredly

Netizen Menyebut Aura Kasih Bukanlah Wanita Yang Selevel Dengan Glenn Fredly

Jakarta – Glenn Fredly akhirnya mulai terbuka terkait kedekatannya dengan sosok Aura Kasih. Penyanyi yang berasal dari Maluku itu juga baru mengunggah foto mesra bersama Aura Kasih di akun Instagram-nya, bertepatan dengan momen Tahun Baru 2016, Jumat (1/1) malam.

Berdasarkan pengamatan tim Harian Indo, Sabtu (2/1/2016), ternyata hubungan Glenn dan Aura tak sepenuhnya mendapat dukungan dari para penggemar lho. Meskipun ada yang mendoakan agar hubungan mereka langgeng sampai ke pernikahan, namun banyak juga yang berkomentar miring terkait hubungan asmara beda keyakinan ini.

Bahkan ada netizen yang menyebut selera wanita dari pelantun ‘Kasih Putih’ ini rendah dan Aura Kasih bukanlah wanita yang selevel dengan artis sekelas Glenn Fredly. Wah, kok gitu ya?

Selain menyebut Aura Kasih tidak selevel dengan Glenn, adapula yang mengingatkan Glenn agar tidak terjerumus dalam kesalahan yang sama untuk kedua kalinya, yakni berhubungan dengan wanita yang berbeda keyakinan.


Baca juga:

Tahun Baru, Glenn Umbar Kemesraan Dengan Aura Kasih

Ya, sebelumnya Glenn Fredly memang sempat menikah dengan Dewi Sandra, namun pernikahan mereka kandas di tengah jalan karena perbedaan keyakinan yang mereka anut. Hal serupa terkait perbedaan keyakinan kembali terjadi pada hubungan Glenn kali ini. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Vanesha Prescilla Foto Pakai Baju Transparan, Netizen : Kaya Lingerie

Vanesha Prescilla Foto Pakai Baju Transparan, Netizen : Kaya Lingerie

Jakarta – Istri presenter Desta, Natasha Rizky, belum lama ini mengunggah foto kebersamaannya dengan aktris ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135