Home > Hiburan > Netizen Menyebut Aura Kasih Bukanlah Wanita Yang Selevel Dengan Glenn Fredly

Netizen Menyebut Aura Kasih Bukanlah Wanita Yang Selevel Dengan Glenn Fredly

Jakarta – Glenn Fredly akhirnya mulai terbuka terkait kedekatannya dengan sosok Aura Kasih. Penyanyi yang berasal dari Maluku itu juga baru mengunggah foto mesra bersama Aura Kasih di akun Instagram-nya, bertepatan dengan momen Tahun Baru 2016, Jumat (1/1) malam.

Berdasarkan pengamatan tim Harian Indo, Sabtu (2/1/2016), ternyata hubungan Glenn dan Aura tak sepenuhnya mendapat dukungan dari para penggemar lho. Meskipun ada yang mendoakan agar hubungan mereka langgeng sampai ke pernikahan, namun banyak juga yang berkomentar miring terkait hubungan asmara beda keyakinan ini.

Bahkan ada netizen yang menyebut selera wanita dari pelantun ‘Kasih Putih’ ini rendah dan Aura Kasih bukanlah wanita yang selevel dengan artis sekelas Glenn Fredly. Wah, kok gitu ya?

Selain menyebut Aura Kasih tidak selevel dengan Glenn, adapula yang mengingatkan Glenn agar tidak terjerumus dalam kesalahan yang sama untuk kedua kalinya, yakni berhubungan dengan wanita yang berbeda keyakinan.


Baca juga:

Tahun Baru, Glenn Umbar Kemesraan Dengan Aura Kasih

Ya, sebelumnya Glenn Fredly memang sempat menikah dengan Dewi Sandra, namun pernikahan mereka kandas di tengah jalan karena perbedaan keyakinan yang mereka anut. Hal serupa terkait perbedaan keyakinan kembali terjadi pada hubungan Glenn kali ini. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Film La La Land Lampaui Star Wars: Rogue One di Tangga Box Office

Film La La Land Lampaui Star Wars: Rogue One di Tangga Box Office

Jakarta – Film drama musikal “La La Land” berhasil melampaui posisi film “Star Wars: Rogue ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis