Home > Olahraga > Ada 10 Pemain Real Madrid Yang Masuk Daftar Jual Awal 2016 Ini

Ada 10 Pemain Real Madrid Yang Masuk Daftar Jual Awal 2016 Ini

Madrid – Presiden klub Real Madrid, Florentino Perez, tampaknya ingin segera merombak ulang skuad Real Madrid. Dengan nil gelar yang dicapai di musim lalu, serta penampilan yang masih inkonsisten di musim ini, tampaknya membuat sang presiden flamboyan tersebut kurang puas dengn skuad yang ada. Kabarnya, Madrid siap melego 10 nama pemain untuk digantikan dengan beberapa pemain anyar yang mana menjadikan proyek besar bagi Perez untuk tetap mengusung misi Los Galacticos selanjutnya.

Seperti yang dilansir Sport, Jumat (1/1/2016), wartawan kenamaan Pipi Estrada, mengatakan bahwa langkah awal yang dilakukan Perez untuk megaproyek selanjutnya adalah dengan menjula 10 pemain Real Madrid yang ada saat ini. Kesepuluh nama tersebut diantaranya adalah Cristiano Ronaldo, Jese Rodriguez, Toni Kroos, Ramos, Isco, Arbeloa, dan sang kiper Keylor Navas. Sebagai penggantinya, Perez menginginkan jasa pemain seperti David De Gea, Lewandowski, dan Eden Hazard.

Tak cuma pemain, Pipi Estrada juga mengatakan Real Madrid akan segera mencari pengganti Rafael Benitez. Memang, sejak dilatih oleh Benitez, Real Madrid dirasa bermain kurang greget dan hal tersebut sering menimbulkan ejekan yang datang dari para fans Madrid sendiri. Madridista seakan kurang puas dengan formasi dan gaya permaianan Real Madrid yang disunung oleh Benitez, dan menyebut Madrid yang sekarang bermain lebih defensif dan kurang menghibur. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Wow! Ini Janji Presiden Jokowi Bila Timnas Indonesia Menang

Wow! Ini Janji Presiden Jokowi Bila Timnas Indonesia Menang

Bogor – Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan semangat dan motivasi agar timnas Indonesia yang berlaga ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis