Home > Travel & Kuliner > Agen Travel Ini Tawarkan Liburan Murah ke Thailand

Agen Travel Ini Tawarkan Liburan Murah ke Thailand

Jakarta – Traveling ke luar negeri memang menjadi impian bagi sebagian orang. Namun demikian, biaya yang demikian besar sering membuat mereka mengurungkan niatnya tersebut.

Salah satu agen travel Indonesia yang bernama “Nextgtravel” menawarkan sebuah paket liburan ke Thailand dengan biaya yang relatif terjangkau. Dengan hanya Rp 2 juta saja, anda bisa merasakan sebuah paket liburan ke Bangkok Pataya selama empat hari tiga malam.

“Tetapi jumlah itu tidak termasuk tiket pesawat,” terang Agen Operator Nextgtravel, Rudy Santoso, sebagaimana dikutip dati Money.id, Sabtu (2/1/2016).

Meski tak termasuk tiket pesawat, pihak agen travel tersebut sanggup memfasilitasi booking tiket pesawat, dengan tambahan biaya Rp350 ribu. Tiket penerbangan Jakarta – Bangkok biasa dibanderol dengan harga Rp 2 jutaan untuk sekali jalan.

Dengan paket liburan seharga Rp 2 juta tersebut, pelancong akan dibawa ke tujuh destinasi wisata di Bangkok, yakni antara lain Pattaya Beach, Floating Market, Chaopraya River Cruise, Wat Arun, Reclining Budha, Siam Paragon dan Noongnooch Vilage.

Selain itu, konsumen akan diinapkan di hotel berbintang tiga serta mendapatkan beberapa kali jatah makan.

“Tiba di Bangkok konsumen kami sudah disiapkan hotel bintang tiga, termasuk beberapa kali makan,” terang Rudy lagi.

Meski telah memiliki jadwal yang tetap untuk setiap kunjungannya ke tempat wisata, pelancong juga akan diberi waktu bebas untuk bepergian atau belanja sesuka hatinya.

“Tapi nanti juga ada acara bebas, bisa ke mana saja sendiri, biasanya pada hari pertama,” tandasnya. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Resep Gulai Kambing nan Lezat

Resep Gulai Kambing nan Lezat

Jakarta – Menu makanan yang pas setelah perayaan Hari Raya Idul Adha adalah menu makanan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis