Home > Hiburan > Sinetron RCTI Kuasai 3 Besar Rating Televisi

Sinetron RCTI Kuasai 3 Besar Rating Televisi

Jakarta – Stasiun televisi RCTI dan Indosiar terus bersaing ketat untuk memperoleh rating terbaik. Persaingagn ketat di antara keduanya semakin terlihat pada Senin (28/12/2015) dan Selasa (29/12/2015) lalu.

Hasil penilaian pada dua hari itu menunjukkan bahwa rand final “D’Academy Asia” milik Indosiar ternyata mampu merebut rating yang lebih banyak dibandingkan dengan sinetron “Anak Jalanan” milik RCTI.

Meski demikian, setelah D’Academy Asia selesai ditayangkan, keadaan kembali berbalik untuk RCTI. Tak tanggung-tanggung, sinetron Anak Jalanan berhasil menduduki peringkat ketiga rating televisi nasional.

Seperti dilansir dari ALL, Sabtu (2/1/2016), pada Rabu (30/12/2015) tiga posisi teratas diduduki oleh “Anak Jalanan“, “Tukang Ojek Pengkolan” dan “Tukang Bubur Naik Haji”. Anak Jalanan kembali bertengger di puncak dengan peroleh nilai TVR sebesar 8,3 poin, dan Share sebanyak 35,4 persen. Sinetron yang dibintangi oleh Stefan William dan Natasha Wilona ini seakan “kembali ke asalnya”.

Di peringkat kedua, “Tukang Ojek Pengkolan” memperoleh TVR 5,8 poin dan Share 24,2 persen. Selanjutnya, ada “Tukang Bubur Naik Haji” yang yang meraup TVR 4,2 poin dan Share 18,9 persen.

Dari sini, bisa diprediksi bahwa 3 tayangan tersebut masih akan menjadi penghuni papan atas rating televisi nasional sampai beberapa waktu ke depan. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Andrienne Koleszar Disebut Sebagai Polwan Terseksi di Dunia

Andrienne Koleszar Disebut Sebagai Polwan Terseksi di Dunia

Jakarta – Polisi wanita tidak hanya disorot karena tugasnya sebagai aparat keamanan namun juga karena ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis