Home > Hiburan > Hani EXID Dinilai Tak Jujur Terkait Asmaranya Dengan Junsu JYJ

Hani EXID Dinilai Tak Jujur Terkait Asmaranya Dengan Junsu JYJ

Seoul – Setelah hubungan asmara antara Hani EXID dengan Junsu JYJ dikonfirmasi oleh pihak manajemen C-Jes Entertainment, mulai muncul banyak cibiran dari netizen terhadap sosok Hani. Penyebabnya ialah jawaban yang sempat ia ungkapkan dalam wawancara beberapa bulan lalu.

Seperti dilansir dari allkpop, Sabtu (2/1/2016), tepatnya pada 30 Agustus 2015, Hani sempat menjawab pertanyaan terkait hubungan asmaranya dalam sebuah wawancara.

“Sejujurnya aku ingin, tapi aku pikir itu justru akan mengganggu orang lain. Sekarang aku sudah cukup sibuk, bahkan untuk mengurus diri sendiri aku sering lalai, bagaimana mengurus hubungan dengan orang lain,” ungkap Hani.

Hani juga menambahkan, bahwa kebersamaan dengan para personel EXID sudah membuat hari-harinya terasa seperti sebuah perjalanan menuju sekolah yang menyenangkan dan itu tidak akan membuatnya merasa kesepian tanpa seorang kekasih.

Nah, gara-gara pernyataan itulah kini Hani EXID disebut sebagai seorang pembohong. Pasalnya, hubungan asmaranya dengan Junsu JYJ dikabarkan telah berlangsung selama 6 bulan, yang artinya ia sudah berkencan mulai Juni atau Juli.


Baca juga:

Junsu JYJ Ternyata Sudah Pacari Hani EXID Selama 6 Bulan

Netizen Heboh Gara-gara Hani EXID dan Junsu JYJ Kepergok Pacaran

Untungnya tidak semua netizen membully pelantun ‘Up & Down’ tersebut. Masih banyak kok yang membelanya dan memberikan komentar bernada positif. Lagipula mungkin Hani punya alasan tersendiri kenapa waktu itu dirinya masih merahasiakan hubungannya dengan Junsu. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Selamat, Setelah 11 Tahun Menikah Akhirnya Siti Nurhaliza Hamil 4 Bulan

Selamat, Setelah 11 Tahun Menikah Akhirnya Siti Nurhaliza Hamil 4 Bulan

Jakarta – Kabar gembira datang dari rumah tangga penyanyi Siti Nurhaliza (38) dan Datuk Seri ...