Home > Ragam Berita > Kubu Agung Disebut Menunggak Listrik Kantor Golkar Hingga Rp 400 Jutaan

Kubu Agung Disebut Menunggak Listrik Kantor Golkar Hingga Rp 400 Jutaan

Jakarta – Di tengah carut marutnya kepengurusan Partai Golkar, sosok Yorrys Raweyai tiba-tiba muncul untuk mengungkapkan satu fakta memprihatinkan di dalam internal partai berlambang pohon beringin tersebut.
Kubu Agung Disebut Menunggak Listrik Kantor Golkar Hingga Rp 400 Jutaan
Yorrys mengatakan bahwa kubu Agung cs, yang saat ini menghuni kantor DPP Golkar di wilayah Slipi, Palmerah, Jakarta Barat, ternyata telah menunggak uang listrik selama 2 bulan.

“Tanggal 3 Desember saya usir Agung, gimana nggak, mereka nggak bayar listrik 2 bulan,” ungkap Yorrys, seperti dikutip dari Detik, Sabtu (2/1/2015).

Menunggak listrik selama 2 bulan mungkin terdengar sepele. Namun, pada kasus ini, biaya listrik yang belum dibayarkan oleh Agung cs adalah sebesar Rp 400 jutaan.

“Tagihannya Rp 400 juta-an. Itu juga sudah saya kurang-kurangi pemakaian listriknya, AC dimatiin. Kalau pemakaian normal, satu bulan itu Rp 400 jutaan,” lanjut Yorrys, yang telah melepas jabatannya sebagai Waketum kubu Agung cs tersebut.

Yorrys melanjutkan bahwa kantor DPP Golkar tersebut baru digunakan bersama oleh kedua kubu sejak tanggal 1 Desember 2015 kemarin. Oleh karena itu, tagihan sebelumnya, yakni di bulan Oktober dan November, sejatinya harus dibayarkan penuh oleh kubu Agung cs.

“Ini saya sudah telepon Nurdin Halid untuk beresin masalah listrik. Bambang Soesatyo yang disuruh beresin masalah ini,” pungkas Yorrys lagi. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Bule Ini Nekat Pakai Kaos Palu Arit di Borobudur, Apa Alasannya?

Bule Ini Nekat Pakai Kaos Palu Arit di Borobudur, Apa Alasannya?

Jakarta – Seorang wisatawan asal Prancis harus berurusan dengan pihak keamanan saat hendak memasuki Taman ...