Home > Ragam Berita > Demi Bisa Jadi Anggota Geng Motor, Gadis ABG Batam Harus Mau Ditiduri

Demi Bisa Jadi Anggota Geng Motor, Gadis ABG Batam Harus Mau Ditiduri

Batam – Aksi anggota geng motor di Batam makin hari semakin meresahkan warga. Dalam setiap aksinya, geng motor disana bahkan tak segan melukai korbannya.

Seperti dilansir dari TribunNews, Sabtu (2/1/2016), saat ini di Batam terdapat setidaknya belasan geng motor. Beberapa nama geng motor yang paling dikenal di kawasan Kota Batam adalah Sangar, Lasak Jumping, dan Welcome To Batam (WTB).

Selain meresahkan warga, proses perekrutan anggota geng motor juga tergolong keterlaluan. Bagi para calon anggota laki-laku diwajibkan untuk dites kemampuan berkelahi dan melakukan beragam tindakan kriminal.

Adapun yang lebih miris adalah proses perekrutan calon anggota perempuan. Dimana setiap calon anggota perempuan harus rela ditiduri oleh seluruh anggota geng motor atau digilir.


Baca juga:

Jokowi Akan Mulai Pengerjaan Rel Kereta Api di Papua

Ridwan Kamil Tak Masalah Jika Ada Yang Menyebutnya Walikota Gila

Semoga saja aksi-aksi geng motor yang makin mengkhawatirkan ini bisa segera diredam oleh aparat berwenang. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Mantan Dirut Garuda Jadi Tersangka KPK

Mantan Dirut Garuda Jadi Tersangka KPK

Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menetapkan seorang mantan Direktur Utama Garuda menjadi tersangka. Hal ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis