Home > Ragam Berita > Selain Listrik, Kubu Agung Juga Tunggak Bayar PBB

Selain Listrik, Kubu Agung Juga Tunggak Bayar PBB

Jakarta – Sebuah fakta terkuak dari polemik yang terjadi di dalam tubuh Partai Golongan Karya (Golkar). Sejak terjadinya dualisme, Kantor DPP Golkar yang bertempat di Slipi, Jakarta Barat, diduduki Ketua Umum versi Munas Ancol, Agung Laksono.

Kubu Agung yang menduduki kantor yang beralamat di Jala Anggrek Neli Murni selama setahun itu ternyata menunggak tagihan listrik.

Tidak berhenti sampai disitu, kubu Agung juga diketahui tidak membayar Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) yang nominalnya diketahui mencapai Rp 1 miliar lebih.

“Yang paling memalukan adalah tunggakan PBB yang tidak mereka bayar Rp 1 miliar lebih. Demikian juga gaji karyawan dan satpam, saya dengar juga tidak dibayar,” kata Bendahara Umum DPP Partai Golkar Kubu Aburizal Bakrie, Bambang Soesatyo saat dihubungi, Jakarta (Sabtu, 2/1/2016).

Bambang menambahkan, seharusnya ada pertanggungjawaban dari seorang Agung Laksono terkait tunggakan listrik dan PBB tersebut. Bambang menilai Agung sudah melewati batas.

“Saya juga mendapat laporan kondisi kantor DPP Golkar Slipi sangat memprihatinkan. Selama setahun lebih dikuasai mereka, tidak terawat, kumuh dan kotor,” tandasnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Sempat Diresmikan, Bagaimana Nasib OK OCE Mart Sekarang ?

Sempat Diresmikan, Bagaimana Nasib OK OCE Mart Sekarang ?

Jakarta – OK OCE Mart pertama kali di Jakarta berada di Jalan Cikajang, Jakarta Selatan, ...