Home > Ragam Berita > Wow, Para Kakek Di Rumah Sakit Ini Disuguhi Tarian Erotis

Wow, Para Kakek Di Rumah Sakit Ini Disuguhi Tarian Erotis

Shanghai – Sebuah kegiatan tidak biasa dilakukan oleh sebuah rumah sakit di Shanghai, Tiongkok. Untuk menyambut pergantian tahun, para pria lanjut usia di rumah sakit tersebut dihibur oleh sekelompok perempuan cantik nan seksi.

Seperti dilansir dari Morning News (Sabtu,2/1/2016), perempuan-perempuan itu kemudian menarikan tarian sensual di hadapan pria-pria lanjut usia tersebut.

Foto-foto kegiatan itu pun tersebar luas di media sosial. Netizen kemudian saling berdebat untuk menyatakan kegiatan tersebut kurang tepat atau memang dibutuhkan.

“Mereka butuh ketenangan. Apalagi bernyanyi dan menari penuh gairah,” kata seorang netizen.

Beberapa netizen mengatakan kegiatan relawan bertujuan baik bagi pasien rawat inap yang ingin menghapus suasana muram di rumah sakit.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada keterangan ataupun klarifikasi dari pihak rumah sakit terkait. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Butuh Waktu Untuk Ungkap Pelaku Bom Bunuh Diri Kampung Melayu

Polisi Butuh Waktu Untuk Ungkap Pelaku Bom Bunuh Diri Kampung Melayu

Jakarta – Hingga kini tinggal dua jenazah korban ledakan di Terminal Kampung Melayu yang masih ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis