Home > Gaya Hidup > Cari Bisnis yang Oke di 2016 ? Geluti Bisnis Makanan

Cari Bisnis yang Oke di 2016 ? Geluti Bisnis Makanan

Jakarta – Kita semua baru saja meninggalkan tahun 2015 dan memsuki tahun baru 2016. Banyak dari kita yang belum bisa menjalankan rencana-rencana di tahun 2015 kemarin. Oleh karena itu, di awal tahun 2016 ini kita bisa mulai berbenah diri dan bersiap untuk mengejar apa yang kita cita-citakan atau rencanakan di tahun kemarin.

Salah satu rencana yang mungkin belum tercapai di tahun 2015 adalah membuka bisnis sendiri, alias wirausaha. Berbicara tentang peluang usaha di tahun yang baru ini, tidak terjadi banyak perubahan dari tahun 2015 kemarin.

Seperti dilansir dari Merdeka.com (Minggu, 3/1/2016), bisnis yang dipandang memiliki peluang paling cerah masih berkutat pada perkembangan teknologi informasi dan komunikasi. Paling simpel, adalah pembangunan jaringan bisnis online.

Salah satu peluang bisnis lainnya yang juga diprediksi masih hangat di tahun 2016 adalah waralaba atau franchise. Lebih khusus lagi, waralaba yang masih kuat berkembang adalah waralaba makanan.

Merk-merk franchise mulai makanan atau jajanan yang awam ditemui di pinggir jalan, seperti kebab, jamur crispy, lalu franchise restoran cepat saji, hingga franchise convenience store macam Alfamart, Indomart, dan sejenisnya masih akan berkembang pesat di tahun 2016.
Cari Bisnis yang Oke di 2016 ? Geluti Bisnis Makanan
Yang perlu anda perhatikan hanyalah penentuan lokasi dan pangsa pasar yang akan dituju sebelum memilih waralaba mana yang akan anda ambil.

Selamat berbisnis! (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Edan! Gunting Operasi Bisa Tertinggal di Dalam Perut Pria Ini Selama 18 Tahun

Edan! Gunting Operasi Bisa Tertinggal di Dalam Perut Pria Ini Selama 18 Tahun

Jakarta – Sudah sering terdengar seorang pasien yang merasakan keluhan di dalam tubuhnya karena peralatan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis