Home > Gaya Hidup > Rutinitas Kerja Membuat Pria Malas Berhubungan Badan Dengan Istri

Rutinitas Kerja Membuat Pria Malas Berhubungan Badan Dengan Istri

Jakarta – Sudah menjadi kewajiban bagi seorang pria untuk bekerja dan mencari nafkah untuk keluarga. Akan tetapi, rutinitas kerja yang terlalu berat ternyata berdampak buruk dalam urusan seks lho.

Seperti dilansir dari vemale, Minggu (3/1/2016), sebuah penelitian yang dilakukan Pharmaton Vitality Capsules menunjukkan fakta terbaru bahwa pria yang terlalu sibuk dengan rutinitas kerja akan menurunkan hasrat seksual mereka. Dari 3000 pria dewasa yang menjadi responden penelitian, sebanyak 70 persen mengaku terlalu lelah setelah melakukan rutinitas pekerjaan di kantor. Dampaknya, sesampai di rumah mereka akan memilih untuk langsung tidur daripada berhubungan intim dengan istri.

Sementara 20 persen lainnya mengaku cukup hanya dengan melakukan hubungan intim seminggu sekali. Hal tersebut karena jadwal kerja yang terlalu padat. Mereka pun mengaku melakukan hubungan intim dengan kondisi tubuh yang lelah dan hasilnya jauh dari memuaskan. Alhasil, mayoritas responden memilih untuk tidur ataupun beristirahat daripada bercinta dengan pasangan mereka di rumah.


Baca juga:

Bisnis Online Menjadi Salah Satu Yang Menjanjikan Di 2016

Inilah Tips Tampil Seksi Tanpa Harus Umbar Aurat

Hal ini tentunya bisa menjadi pertanda buruk, karena bagaimanapun hubungan intim menjadi salah satu faktor penting dalam menjaga keharmonisan rumah tangga. Bagaimana dengan Anda? Apakah kegiatan seksual Anda dan istri masih normal atau mulai memburuk lantaran rutinitas pekerjaan yang makin membuat lelah? (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Ingin Tetap Efiesien di Usia Senja? Coba Saja Senam Otak ala Denzel Washington

Ingin Tetap Efiesien di Usia Senja? Coba Saja Senam Otak ala Denzel Washington

Los Angeles – Salah satu pemeran film The Magnificent Seven, aktor senior Denzel Washington, menilai ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis