Home > Hiburan > Ramalan, Prostitusi Artis Masih Menjadi Sorotan Di 2016

Ramalan, Prostitusi Artis Masih Menjadi Sorotan Di 2016

Jakarta – Makin maraknya kasus prostitusi yang terjadi di kalangan artis tampaknya semakin marak terjadi pada tahun 2016 ini. Hal tersebut diramalkan oleh Meike Rose, salah satu peramal yang menilai berdasarkan kartu tarot. Memang, pada tahun 2015 kemarin, banyak sekali artis yang tersandung masalah kasus prostitusi, teruatama via media online. Beberap[a artis yang pernah dipanggil polisi terkait dengan prostitusi adalah Amel Alvi, dan yang terakhir adalah Nikita Mirzani.

Seperti yang diungkapkan oleh Meike ROse, Sabtu (2/1/2016), pada tahun 2016 ini akan semakin banyak artis yang tersandung maslaah prostitusi, salah satunya adalah artis cantik yang telah mempunyai anak, dan hal tersebut akan melukai perasaan anaknya itu. Tak cuma itu, Meike juga meramalkan akan ada seorang artis wanita muda yang akan tertangkap karena kasus narkoba pada tahun ini.

Selain masalah prostitusi, tampaknya Meike juga tertariok untuk membahas maslah prcintaan yang terjadi antara Ariel NOAH dengan Sophia Latjuba. Meike mengatakan bahwa saat ini ada ganjalan yang terdapat dari dalam diri Ariel, yang membuat kisah percintaan mereka masih akan terus berliku. Meike menambahkan bahwa Ariel merupakan sosok yang rendah hati, dan oleh karena itu Ariel bisa jadi akan mencari sosok wanita yang satu misi dan visi denganya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Rhoma Irama Mengaku Belum Tahu Ridho Rhoma Ditangkap Polisi Terkait Narkoba

Rhoma Irama Mengaku Belum Tahu Ridho Rhoma Ditangkap Polisi Terkait Narkoba

Jakarta – Raja Dangdut Rhoma Irama mengaku belum mengetahui bila putra bungsunya, Ridho Rhoma, diamankan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis