Home > Otomotif > Modifikasi Motor, Pria Ini Berikan Sentuhan Gahar Untuk Honda C70

Modifikasi Motor, Pria Ini Berikan Sentuhan Gahar Untuk Honda C70

Surabaya – Demam modifikasi motor tampaknya kembali bergeliat di Indonesia, tak terkecuali di Surabaya. Kota yang biasa disebut sebagai kita Pahlawan inipun turut keranjingan demam modifikasi motor. Jika kita berjalan-jalan di kota Surabaya pada weekend, maka akan banyak kita temui perkumpulan klub motor yang beredar diSurabaya, salah satunya adalah klub dengan motor-motor yang sudah dimodifikasi.

Salah satu modifikasi yang keren adalah motor Honda C70 milik dari Saldi Putra, pemuda asal Surabaya. Saat ditemui tim Harianindo, Sabtu (2/1/2016), Saldi mengatakan bahwa pada mulanya dia memodifikasi motornya secara bertahap dan kesemuanya dilakukannya seorang diri.

Pada awalnya, Saldi mengganti mesin tua motornya dengan mesin dari Supra X yang berkapasitas 100cc. Mesin tersebut dikombinasikan ke karburator yang berasal dari motor Honda GL. Saat mesin dirasa sudah mantab, barulah Saldi mengubah warna yang disesuaikan dengan keinginannya, yakni berwarna kuning dengan corang hitam biar tampak gahar.

Pada jaman sekarang ini banyk motor-motor di era lama seperti yaun 70 dan 80an yang diminati oleh para penggila motor untuk dimodifikasi. Gaya retro tampaknya kembali booming seiring dengan semakin bertambah majunya jaman. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ini Dia Deretan Mobil Terbaru di Ajang Indonesia International Motor Show 2017

Ini Dia Deretan Mobil Terbaru di Ajang Indonesia International Motor Show 2017

Jakarta – Pameran otomotif terbesar di Indonesia, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 tinggal dua ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis