Home > Hiburan > Natasha Wilona Langganan Jadi Ketua Kelas Sejak SD

Natasha Wilona Langganan Jadi Ketua Kelas Sejak SD

Jakarta – Natasha Wilona merupakan sosok selebriti muda yang lahir di lingkungan keluarga yang menjunjung tinggi pendidikan. Meski demikian, keluarganya juga tidak mengekang bakat dan keinginan anak-anaknya di dunia seni ataupun hiburan.

Seperti dilansir dari Tabloidbintang, Minggu (3/1/2016), bakat menghibur Wilona sebenarnya sudah terlihat sejak kecil. Ia kerap mengikuti lomba fashion show dan sejenisnya sejak duduk di bangku TK.

“Aku sering ikut lomba fashion show. Misalnya untuk Hari Kartini. Lomba apa pun di sekolah aku ikuti,” kenangnya.

Ketika masuk SD, ternyata bakat Wilona yang lain mulai muncul, yakni kepemimpinan. Ia pun selalu ditunjuk menjadi ketua kelas dan bahkan menjadi anggota pasukan pengibar bendera.

“Dari kelas 2 sampai kelas 6 aku jadi ketua kelas atau wakil ketua kelas. Kalau ada teman yang enggak benar, aku galak!” terang Wilona, yang juga pernah menjadi komandan upacara di sekolah.

“Meski termasuk cewek-cewek perkasa, aku suka hal-hal yang berbau cewek seperti dance,” lanjutnya

Semasa sekolahnya pun Wilona juga bisa digolongkan ke dalam siswi teladan dan berprestasi.

“Aku enggak pernah melanggar peraturan sekolah. Termasuk anak baik he he he. Di SD aku selalu dapat peringkat ke-3 besar. Kelas 5 dan kelas 6 bahkan peringkat ke-1,” sambungnya lagi. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Ramai di Media Sosial, Nikita Mirzani Hapus Foto Toplessnya

Ramai di Media Sosial, Nikita Mirzani Hapus Foto Toplessnya

Jakarta – Aktris peran dan model Nikita Mirzani secara tiba-tiba menghapus foto toplesnya yang ia ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis