Home > Ragam Berita > Gadis Ini Rela Tanggalkan Hijabnya Demi Bisa Ikutan Dugem

Gadis Ini Rela Tanggalkan Hijabnya Demi Bisa Ikutan Dugem

Tasikmalaya – Pada jaman seperti sekarang ini, gaya hidup dan pengaruh dari luar emang cepat memasuki budaya di Indonesia. Berbagai bentuk hiburan malam berkembang pesat terutama di kota-kota besar yang ada di Indonesia. Dunia Gemerlap, atau biasa yang disebut dengan dugem itu memang mampu membuat lepas penat yang terdapat dalam diri seseorang. Namun, tak sedikit pula efek negatif yang ditimbulkan pada saat dugem, salah satunya adalah dekat dengan dunia mabuk-mabukan ataupun narkoba.

Perayaan tahun baru pun turut diramaikan oleh beberapa tempat cafe ataupun hotel untuk mengadakan pesta dengan mengundang DJ yang dapat mengantarkan alunan musik kepada para pengunjung untuk joget. Salah satunya yang terjadi kota Tasikmalaya, yang digelar acara dengan memakai jasa DJ pada salah satu hotel disana. Ada yang menarik dari acara tersebut, bukan karena acaranya atau DJ nya, melainkan salah satu pengunjungnya yang menggunakan hijab yang turut asik berjoget dengan orang sekitarnya.

Seperti dikutip Rancahpost, Minggu (3/1/2016), perempuan berhijab itu kemudian balik ke belakang. Namun, saat dia kembali, dia seakan tak segan kembali dengan tanpa menggunakan hijab dan kembali bergabung dengan sesamanya. Banyak orang yang tampak kaget namun mereka tak pandang bulu karena turut terhanyut dalam gelatan pesta yang diadakan setahun sekali itu.

Ada dua versi yang bisa diambil dari kejadian tersebut. Yang pertama, pandangan negatif bahwa dia telah memakai hijab bukan karena hati, namun karena gaya dan lain sebagainya. Namun, di sisi lain, sisi positifnya, perempuan itu memang sengaja melepasnya di belakang dan kembali bergabung untuk menghormati akan makna hijab sehingga cewe hijab tak dipandang aneh di sana. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Dinilai Janggal, Anies Rombak Delapan Pergub

Ini Penyebab Banjir di Jakarta Kemarin Menurut Anies

Jakarta – Setelah diguyur hujan deras pada Senin (11/12/2017) siang hingga sore kemarin, Jakarta kembali ...