Home > Olahraga > Pogba Bercerita Tentang Pengalamannya Saat Di Manchester United

Pogba Bercerita Tentang Pengalamannya Saat Di Manchester United

Paris – Pemain Juventus, Paul Pogba, blak-blakan kepada media mengenai pengalamannya ketika bermain di Manchester United. Menurutnya, momen ketika menjadi pemain Setan Merah bisa diibaratkan sebagai liburan.

“Orang tahu tidak ada yang mudah di Juventus,” kata Pogba, dalam wawancara dengan La Stampa (Minggu, 3/1/2016).

“Budaya kerja di Juventus berbeda dibanding saat saya di Manchester United. Di Old Trafford, saya seperti sedang liburan,” lanjutnya.

Pogba bergabung dengan United ketika masih berusia 16 tahun. Ia dituding tidak menghormati Sir Alex Ferguson yang melatih United kala itu setelah menolak tawaran perpanjangan kontrak jangka panjang menyusul dinaikkannya dirinya ke tim utama.

Selama menjadi bagian dari tim utama, Pogba pun hanya bermain sebanyak tiga kali dalam semusim. Kekecewaannya kemudian ia tumpahkan ketika bermain PlayStation.

“Saya terkadang bermain sendiri. Pilihan saya adalah salah satu dari Juventus, Barcelona, Real Madrid, atau Juventus,” kata Pogba.

“Terkadang saya kecewa, Pogba di PlayStation sering bermain lebih baik dibanding Pogba yang sebenarnya,” lanjut bintang asal Prancis itu. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Foto, Tanpa Sengaja Atlet-atlet Cantik Ini Perlihatkan Bagian Sensitifnya

Foto, Tanpa Sengaja Atlet-atlet Cantik Ini Perlihatkan Bagian Sensitifnya

Jakarta – Sebagai seorang atlet tentu saja harus mampu mempersiapkan diri sebaik mungkin ketika mengikuti ...