Home > Gaya Hidup > Meme Lucu Harapan 2016 Untuk Anak Alay

Meme Lucu Harapan 2016 Untuk Anak Alay

Jakarta – Sepanjang tahun 2015 fenomena anak alay semakin menjadi. Salah satu yang paling booming di media online adalah rusaknya taman bunga amarylis yang berlokasi di Yogyakarta.

Diawali dengan keisengan bapak Sukadi sang pemilik taman yang menanam bunga amarylis. Lantas foto-foto hamparan bunga amarilys yang indah tersebut tersebar dengan begitu cepat di media sosial, salah satunya Instagram. Promosi tersebut langsung menyedot perhatian banyak remaja di sekitar Yogyakarta untuk melihat keindahan taman bunga amarylis.

Namun keindahan taman bunga tersebut tak berlangsung lama, karena ribuan pengunjung yang memadati taman bunga amarylis tidak punya kesadaran pribadi untuk menjaga taman. Mereka justru berebut untuk berfoto di hamparan bunga dan tak peduli menginjak-injak bunga. Pengelola taman juga menyadari kesalahannya karena tidak menyediakan akses jalan yang memadai di dalam taman.

Nah, kini mumpung memasuki awal tahun 2016, banyak yang memiliki harapan untuk diwujudkan kan? Berkaitan dengan taman bunga amarylis di Yogyakarta yang rusak karena ulah anak alay, beberapa orang menjadikannya sebagai bahan untuk membuat meme lucu.


Baca juga:

Meme Lucu Efek Nonton Film Single Berdasar Zodiak

Kalau Tertawa Melihat Meme Lucu Ini, Berarti Masa Kecil Anda Bahagia

Seperti yang diunggah dalam Meme Comic Indonesia, Senin (4/1/2016), ada beberapa meme lucu yang mengungkapkan harapan agar tidak ada taman yang rusak lagi. Berikut meme lucu tersebut:

Meme Lucu Harapan 2016 Untuk Anak Alay

Meme Lucu Harapan 2016 Untuk Anak Alay

(Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Begini Cara Menghilangkan Jerawat Bandel di Punggung

Begini Cara Menghilangkan Jerawat Bandel di Punggung

Jakarta – Jerawat merupakan gangguan pada kulit yang cukup menjengkelkan. Disamping kulit menjadi tidak nyaman, ...