Home > Hiburan > Pasca Kasus Prostitusi, Samuel Rizal Tak Lagi Akui Nikita Mirzani ?

Pasca Kasus Prostitusi, Samuel Rizal Tak Lagi Akui Nikita Mirzani ?

Jakarta – Samuel Rizal sempat diisukan memiliki hubungan dekat dengan artis Nikita Mirzani. isu ini merebak setelah sebuah foto yang menunjukkan kemesraan antara keduanya beredar luas di dunia maya.

Terkait kabar angin tersebut, samuel pun angkat suara. Dalam tayangan “Ada Ada Aja” di Global TV, pria yang akrab dipanggil Sammy ini tetap tak mau mengakui hubungannya dengan Nikita Mrizani.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Harian Indo (Senin, 4/1/2016), bantahan tersebut masih saja diutarakan oleh Sammy meski foto-foto mesra antara dirinya dan Nikita terus beredar di dunia maya. Bahkan, ketika sang host, Irfan Hakim, menampilkan salah satu foto dimana Nikita sedang duduk di pangkuan Sammy, ia tetap saja berkilah.

Menurut Sammy, foto tersebut tidak membuktikan apapun. Sebab, ketika foto diambil, keadaannya sedang banyak orang karena memang kala itu Sammy dan Nikita sedang berlibur di pantai bersama teman-temannya.

“Dicrop itukan pasti ada temen-temen. Lu jangan main crop gitu donk, kecuali kalau gua lagi bedua,” kilahnya.

Setelah terus dikejar tentang adegan pangku-pangkuan tersebut, Sammy membantah dengan mengatakan bahwa saat itu, tempat duduk sedang penuh dan ia terpaksa memangku Nikita untuk kepentingan foto tadi.

Ketika disinggung soal foto ultah, yang sempat diuploadkan Nikita di akun Instagramnya, Sammy kembali menampik. Ia mengatakan bahwa dirinya bukan sosok “miun” yang disebutkan oleh Nikita dalam postingan tersbeut.

“Sammy, Samuel kok miun sih, gak ada kata sayang,” bantahnya lagi. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Nikita Mirzani Disebut Dipacari Pengusaha 25 Tahun Lebih Muda

Nikita Mirzani Disebut Dipacari Pengusaha 25 Tahun Lebih Muda

Jakarta – Beberapa waktu yang lalu Nikita Mirzani dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang ...