Home > Hiburan > Cincin Senilai Rp 12 Miliar Hiasi Jari Lentik Syahrini

Cincin Senilai Rp 12 Miliar Hiasi Jari Lentik Syahrini

Jakarta – Artis cantik Syahrini memang identik dengan penampilannya yang glamor, lengkap dengan barang-barang mewah berharga selangit. Ternyata, hal tersebut juga mendapat perhatian dari sesama artis.

Dalam acara Pesbukers, Julie Perez menyoroti barang-barang mewah yang dikenakan Syahrini. Kala itu, penyanyi tersebut sedang mengenakan cincin di tangan kanan dan kirinya.

Raffi Ahmad pun membuka pembahasan mengenai Syahrini yang digadang-gadang sebagai artis termahal di Indonesia. Jupe pun ikut masuk ke dalam pembahasan tersebut dengan membenarkan pernyataan Raffi. Jupe kemudian menyinggung tentang cincin yang dikenakan oleh Syahrini di jari-jari lentiknya itu.

“Kalau dilihat dari cincinya sih mungkin ya (termahal). Yang dari sini saja gue taksir harganya sekitar Rp5 miliar,” tutur Jupr, sebagaimana dikutip dari Viva.co.id (Senin, 4/1/2016).

Mendengar perkataan Jupe yang sedikit blak-blakan tersbeut, Syahrini justru geleng-geleng kepala.

Udah enggak usah disebut-sebut,” ucap Syahrini.

Tak mau berhenti, Jupe kembali mengomentari cincin Syahrini yang tersemat di jari lainnya.

“Lihat cincin yang satunya itu gue taksir harganya Rp7 miliar. Jadi, dua cincin itu harganya Rp12 miliar,” pungkas Jupe.

Raffi pun mendesak Syahrini untuk mengungkapkan harga sebenarnya dari dua cincin tersebut. Namun demikian, Syahrini tetap menolak.

“Haduh kalau kayak gitu, enggak usah ah. Repot nanti diuber pajak,” jawabnya sambil diiringi tawa. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Mahasiswi Cantik Ini Dinobatkan Sebagai Pemilik Tubuh Berbikini Terbaik se-Asia

Mahasiswi Cantik Ini Dinobatkan Sebagai Pemilik Tubuh Berbikini Terbaik se-Asia

Jakarta – Dari hasil kerja keras dan disiplin yang selalu ia jaga, seorang mahasisiwi di ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis