Home > Ragam Berita > Herman Hery, Politisi PDIP Pemilik Toko Miras yang Mengancam akan Habisi Polisi

Herman Hery, Politisi PDIP Pemilik Toko Miras yang Mengancam akan Habisi Polisi

Jakarta – Kepala Subdirektorat II Direktorat Narkoba Polda NTT, AKBP Albert Neno, mengaku mendapatkan ancaman pembunuhan serta memperoleh kata-kata kasar dari Herman Hery, seorang anggota DPR dari Daerah Pemilihan (Dapil) NTT. Albert pun melaporkan Herman ke Polda NTT atas tuduhan fitnah dan ancaman yang dilontarkan oleh Herman kepada dirinya.

Dari informasi yang sampai ke meja redaksi Harian Indo (Senin, 4/1/2016), Albert melaporkan bahwa anggota Komisi III DPR, yakni Herman Hery, marah besar setelah mengetahui usaha toko minuman kerasnya di NTT dirazia oleh Albert dan anggotanya. Herman pun mengancam akan menghabisi Albert dan mengatakan bahwa kasus ini hanyalah sebuah fitnah dan rekayasa.

Komisi II DPR sendiri merupakan komisi legislatif yang mengawasi kinerja penegak hukum seperti Polri, Kejaksaan Agung, dan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Akibat mengancam dan menghina salah seorang perwira Polda NTT, Herman Hery, yang merupakan politisi PDI-Perjuangan asal NTT, kemudian diamankan oleh petugas.

“Ya, benar ada laporan dari anggota polisi AKBP Albert Neno di Polda terkait kasus pengancaman dan penghinaan yang diduga dilakukan oknum anggota DPR-RI,” terang Kepala Bidang Hubungan Masyarakat polda Nusa Tenggara Timur, AKBP Julents Abbas, Senin (4/1/2016).

Saat ini, pihak penyidik masih terus mengembangkan laporan Albert tadi. Mereka masih terus melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi dan meminta keterangan lebih lanjut dari pelapor. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Ditemukan Genteng Berlogo Palu Arit di Lumajang, Ini Penjelasan Polisi

Ditemukan Genteng Berlogo Palu Arit di Lumajang, Ini Penjelasan Polisi

Lumajang – Dua orang warga menemukan sekitar 300-an genteng berlogo palu arit di Dusun Krajan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis