Home > Hiburan > Terkait Prostitusi, Anggita Sari Sindir Akting Tyas Mirasih

Terkait Prostitusi, Anggita Sari Sindir Akting Tyas Mirasih

Jakarta – Salah satu artis panas tanah air, Anggita SAri, tampaknya cukup kesal dengan pernyataan dari Tyas Mirasih. Seperti yang kita tahu, artis Anggita Sari tersandung masalah kasus prostitusi artis setelah sebelumnya terpergok tertangkap di sebuah hotel di Surabaya. Pada perkembangan kasus tersebut, Anggita Sari secara terbuka mengakui baha dirinya memang terlibat bisnis esek-esek kelas atas tersebut.

Anggita tampak kecewa dengan sikap dari Tyas Mirasih yang tak mau mengakui akan keterlibatan dirinya dalam kasus prostitusi artis. Saat ditemui tim Harianindo, Senin (4/1/2016), Anggitas Sari mengatakan bahwa akting dari Tyas Mirasih memang oke, pantesan dia banyak main di FTV.

Anggitas Sari juga engharapkan kejujuran dariTyas dan dia berharap Tyas mau datang menemui dirinya seraya berkata “gw cuma model doang dan pemain FTV doang. Anggita juga menegaskan bahwa dirinya sama sekali d\jika dituntut balik atas pencemaran nama baik, karena dirinya menganggap memiliki bukti atas apa yang diucapkannya tersebut.

KAsus prostitusi artis kali ini memang sedang marak beredar di media. Beberapa nama seperti Anggitas Sari, Amel Alvi, dan Nikita Mirzani, harus rela berurursan dengan polisi karena tersandung kasus yang cukup menaikkan pamor mereka itu. (Rini Masriyah – Harianindo.co)

x

Check Also

Liburan di Jogja, Cut Meyriska Sempatkan Lihat Gereja Ayam

Liburan di Jogja, Cut Meyriska Sempatkan Lihat Gereja Ayam

Yogyakarta – Bintang sinetron Cut Meyriska menceritakan kesan-kesannya ketika menikmati jalan-jalan di Yogyakarta. Ia mengaku ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis